Brianna Simorangkir Merasa Terbebani Gantikan Diana Pungky Perankan Jinny

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi dan aktris Brianna Simorangkir akan memerankan tokoh Jinny dalam sinetron ‘Jinny Oh Jinny Datang Lagi’.

Terkait hal itu, kepada Tribunnews ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, baru-baru ini, Brianna merasa berbeban.

Pasalnya, sinetron tersebut merupakan reconstitute dari sinetron Jinny Oh Jinny yang populer pada 1987–2002 lalu dan Brianna menggantikan Diana Pungky yang saat itu berperan sebagai Jinny.

Dalam Jinny Oh Jinny Datang Lagi pun, Brianna akan beradu akting dengan beberapa aktor yang dulu berperan dalam Jinny Oh Jinny, seperti Indra Brugman (sebagai Bagus) dan Yusuf Surya (sebagai Jaka).

Lantaran khawatir terhadap respons penonton, Brianna bahkan mengaku enggan mengintip kolom komentar di media sosialnya selama beberapa waktu ke depan.

So, beban, sih. Kan orang pasti ya, biasalah, kalau fans, terus pemerannya ganti, pasti kesal, ya. Pokoknya, aku nggak mau lihat social media, deh. Pokoknya mau dijalani aja,” ujarnya.

Kendati demikian, Brianna mengaku amat antusias dengan tawaran tersebut.

“Aku tertarik soalnya suka banget yang genie-genie-an gitu dari kecil. Ada array namanya ‘Bewitched’ dan ‘I dream of genie’. ‘Jinny Oh Jinny’ joke aku nonton banget dan sekarang lagi nonton kembali kan untuk refreshing memory-nya,” tutur gadis cantik itu.

More about ...