Brianna Simorangkir Ngaku Ingin Berperan Sebagai Orang Gila

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Setelah bermain film bergenre komedi, movement dan horor, aktris Brianna Simorangkir rupanya ingin menggali asah kemampuan aktingnya dalam film drama.

“Aku udah empat kali categorical film, pertama Komedi Gokil yang kedua ada brief film, yang ketiga Gentayangan, yang keempat ada ini, next-nya aku pengin film play sih,” ujar Brianna Simorangkir saat Grid.ID temui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun sebenarnya Brianna ingin memainkan setiap karakter, tetapi script-nya yang menarik dan sesuai dengannya.

(BACA JUGA: Cerita Daniel Mananta yang Bawa Obor di Kirab Obor Asian Games 2018)

“Aku sih siap untuk nerima book yang bagus aja. Mau genrenya apa aja yang penting scriptnya vocalization to us,” kata Brianna Simorangkir.

Namun Brianna mengaku ada satu karakter yang ia ingin perankan, yaitu memerankan sebagai orang gila. Karena ekspresi peran tersebut harus betul-betul mendalami.

“Dan aku pengen banget pas baca scriptn-ya boat ‘hoa.. i wanna be crazy’ kan semua we small bit crazy inside of us. Jadi a event untuk bisa memainkan peran orang gila itu, release, release, jadi benar-benar bebas gitu,” sambungnya.

Kendati demikian, perempuan 26 tahun ini ingin lebih menjajal setiap karakter dan mengembangkan kemampuan aktingnya lebih baik lagi.

“Iya saat ini yang penting, belajar dari dalami semua karakter sih, apapun nanti ditawarkan nantinya kita udah siap,” pungkasnya. (*)


More about ...