Brianna Simorangkir Senang Digandeng Hedi Yunus

Tahun ini penyanyi Brianna Simorangkir memiliki harapan besar agar kariernya di musik dan juga akting berkembang lebih baik lagi. Brianna telah menyiapkan sejumlah rencana dalam kariernya, baik di musik ataupun akting. “Sekarang ini lagi persiapan kolaborasi dengan Hedi Yunus. Ada satu manuscript nanti yang akan memuat lagu-lagu lawasnya Kang Hedi, dinyanyikan oleh beberapa orang penyanyi, termasuk aku,” ujar Brianna, baru-baru ini, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penyanyi, indication dan aktris berdarah campuran Batak-Australia ini kebagian melantunkan tembang Hedi Yunus yang berjudul “Indahnya Cinta”. “Aku baru rekaman lagunya Kang Hedi judulnya ‘Indahnya Cinta’. Lagu itu menurut aku liriknya aged propagandize banget. Itu lagu soal cinta pertama, dari mulai kenalan dengan seseorang, lalu dekat, dan mulai ada benih cinta, keren sih lagunya,” ungkap Brianna.

Menurut Brianna, diperkirakan manuscript lagu-lagu lama dari Hedi Yunus itu akan dirilis tahun ini juga. Brianna mengaku senang bisa ikut terlibat di dalam manuscript kompilasi lagu Hedi Yunus itu. “Rencana bulan Februari ini dirilis. Ini manuscript kompilasi, tapi lagu-lagunya Kang Hedi semua, recycle ulang dengan aransemen yang baru,” tambah pemeran Jinny di sinetron “Jinny Oh Jinny Datang Lagi” ini.

Selain itu, artis kelahiran Denpasar, 7 Mei 1992 ini juga tengah mempersiapkan penampilannya untuk sebuah konser bertajuk “Sang Bahaduri”, konser yang digelar untuk menghormati musisi Yockie Suryaprayogo yang kini tengah terbaring sakit. “Belum tahu pastinya sih. Lagi dibicarakan apakah aku akan ikut nyanyi di konser itu atau nggak. Kalau aku sih pastinya senang aja ya. Karena ini kan untuk musisi kita. Yockie itu seorang musisi besar di musik kita. Kalau bisa ikut ya kenapa nggak,” pungkas Brianna. yzd/S-1

More about ...