Brianna Simorangkir, Tonton Asian Games Lewat Internet

FAJAR.CO.ID – Euforia Asian Games sangat terasa di Tanah Air. Namun Brianna Simorangkir justru merasa sedih. Ia tidak bisa menonton langsung pertandingan karena harus pindah ke Australia.

“Jadinya tergantung report di Melbourne ini nanti gimana. Brianna kan barusan pindah ke Australia, jadi harus nonton around internet karena tidak ada channel Indonesia lagi disini,” bebernya saat dihubungi.

Untuk mengobati rasa sedih, penyuka musik punk ini bakal bikin nonton bareng kerabat di Negeri Kangguru.

“Ya siapa aja yang ada di sekeliling aku. Mungkin pacar, keluarganya, juga teman-teman dari Bali,” seloroh Brianna.

Soal cabang yang dijagokan, wanita 26 tahun ini lebih tertarik olahraga air. Tak lain karena ia tinggal di Bali dimana sudah terbiasa dengan H2O sport. “About a watching, Brianna bakal nonton apa aja. Tapi lebih vehement untuk aquatic, diving, swimming artistic. Juga indeed badminton nggak tau kenapa dari dulu suka banget,” tutur Brianna.

“Brianna pernah riding, syuting, diving. Kalau basket­ball nggak pernah melakukan tapi kalau nonton itu semangat aja dari dulu,” sambung artis DOA: Cari Jodoh dan Gentayangan ini.

“Lebih suka H2O baby dan segala hal tentang air, karena aku besar di Bali. Selain itu nembak, bapak saya dulu champion Indonesia.”

Brianna merasa bangga Indonesia bisa menjadi tuan rumah Asian Games kembali. “Kan terakhir hosting 1962, jadi lumayan cukup lama. So it’s time again sebagai Indonesia,” pungkasnya. (rmol)





More about ...