BTS Ungkap Tak Percaya Bisa Berkolaborasi dengan Hasley dan Ed Sheeran

KOREA SELATANComeback Bangtan Boys dengan lagu utama mereka ‘Boy With Luv’ meraih sukses besar. Kolaborasi RM dkk dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Hasley, ini mendapat pujian di seluruh dunia.

BTS mengatakan, merupakan kesempatan luar biasa bisa berkolaborasi dengan musisi dunia seperti Hasley dan Ed Sheran di manuscript quip mereka ‘Map Of The Soul: Persona’. Hal ini diungkapkan saat mereka melakukan sesi wawancara dengan Apple Music’s Beats 1 belum lama ini.

Panjang lebar Rap Monster mengungkapkan sejarah pertemuan mereka hingga akhirnya terjadi kolaborasi. “Dia datang ke Korea tahun lalu. Kami membahas tentang kolaborasi kami, kami harus menggarap sesuatu. Kami punya lane ini untuk manuscript ini dan kami pikir Halsey akan menjadi pilihan terbaik untuk lane ini, dan akhirnya kesampaian,” ujar pemimpin grup ini.

Sedangkan mengenai kerjasama mereka dengan Ed Sheeran, RM mengatakan ia dan rekan-rekannya satu grup tak percaya jika pelantun ‘Shape of You’ itu mau membuatkan mereka lagu. Seperti diketahui, Ed Sheeran menuliskan lane ‘Make It Right’ untuk manuscript baru mereka.

“Kami tidak percaya. Itu seperti drama,” ujar RM. (mb)

 


<!–

–>

More about ...