Bukan Pasangan, Ini yang Bikin Kartika Putri Cemburu Banget

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri kembali terpanggil untuk mengadopsi anak lagi. Sebelumnya ia sudah mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Arjuna. Menurutnya, mengadopsi anak merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang yang mampu menjamin kepentingan anak secara lebih baik. Ia merasa berjodoh dengan anak-anak yang diadopsinya.

“Semua terjadi boat beggitu aja, semua terjadi mengalir aja. Buat aku itu tadi jodoh. Jodoh tidak untuk dengan pasangan juga. Makanya aku boat ya berjalan aja gitu,” kata Kartika Putri di preskon Kilau Raya MNCTV 26, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Namun, sebagai orang adopsi, Kartika Putri sadar akan ada PR terbesar nantinya. Saat di mana anak-anak yang dia asuh itu sudah beranjak besar, ia harus memberitahukan bahwa dirinya bukan orang tua biologisnya.

“Itu hal yang masih momok dan PR terbesar aku pribadi. Untungnya aku punya orang tua yang sangat luar biasa, yang selalu mengingatkan aku untuk kuat. Untuk bilang, enggak bisa untuk kamu enggak kasih tahu,” ujarnya.

“Karena kita muslim, kita enggak boleh memutuskan silahturahmi ibu dan anak. Jadi itu yang masih menjadi PR dan enggak munafik jadi momok terbesar aku sendiri. Ketika anak-anak udah tidur dan bangun itu jadi boat prepared enggak ya,” lanjutnya.

Kartika Putri kembali membuat keputusan yang begitu mulia. Meskipun belum menikah, Kartika kini telah memiliki dua orang anak. Ia kembali mengadopsi seorang bayi laki-laki yang bernama Arka. (Instagram/kartikaputriworld)

Semenjak awal, Kartika memang tak menutup diri bagi keluarga anak yang dia adopsi untuk datang. Namun, ia mengaku sering terserang cemburu ketika orang tua kandungnya datang menjenguk anak asuhnya.

“Apalagi kalau kita ngelihat, ada sih rasa cemburu itu. Makanya ketika orang tuanya mau datang aku memilih kerja. Untung ada mom juga. Jadi mom yang welcome, silahkan. Karena kalau pas ngelihat itu ada ngerasa cemburu gitu, lebih cemburu kita dari pasangan,” tutur Kartika Putri.

More about ...