Calon Istri Ahok Jadi Murid yang Diterima PTN dari 209 Pendaftar SNMPTN di SMA 88

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO – Dalam beberapa hari terakhir, masyarakat dikejutkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok yang dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang Polwan dengan inisial PND.

PND sendiri merupakan alumni Sekolah Menengah Pertama (SMA) Negeri 88, Pasar Rebo, Jakarta Timur yang lulus pada tahun 2015.

Menariknya, PND merupakan salah satu murid SMA 88 Jakarta Timur yang lolos masuk perguruan tinggi negeri, dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2015.

Dalam information yang diperoleh dari situs resmi SMA N 88, dari sebanyak 209 pendaftar SNMPTN dari sekolah tersebut, PND berhasil lolos bersama 31 murid lainnya.

Nama PND berada di kolom nomor 22, dengan nomor pendaftaran ‘415065692’ dari progam jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) kelas XII IA-B.

Disemprot Nikita Mirzani Karena Menang di Persidangan, Kuasa Hukum Kriss Hatta Beberkan Bukti

Ia berhasil lolos masuk Institut Pertanian Bogor dengan jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat. Namun, entah mengapa PND tidak mengambil jurusan tersebut, dan memilih melanjutkan pendidikan Bintara Polri 2015.

Apabila dikomparasikan dengan pangkatnya sekarang, maka Bintara Polri lulusan 2015 dan 2016 memang masih berpangkat Bripda. Hal itu lantaran kenaikan pangkat Bintara Polri terjadi dalam siklus per 4 tahun sekali.

Sebelumnya, nama Bripda PND menjadi santer dibicarakan, setelah akun Instagram dan Facebook dengan nama sesuai inisial PND joke muncul.

More about ...