Calvin Dores: Dipinang Pengacara Cantik

INDOPOS.CO.ID – Putra penyanyi almarhum Deddy Dores, Calvin Dores di pinang pengacara. Eits… jangan salah, bukan dijadikan pasangan hidup. Calvin dipinang perempuan yang diketahui bernama Anggia Chan untuk melantunkan singular terbarunya berjudul ‘Jalan di Tempat’.

”Lagu ini ciptaan Ade Govinda,” ujar Calvin Dores kepada INDOPOS, kemarin (28/11).

Langkah pria kelahiran 28 Juni 1989 bangkit mewarnai panggung musik tanah atmosphere setelah kepergian ayahnya dengan menerima pinangan Angia Chan menjadi sebuah perubahan baru bagi kehidupannya yang sempat terpuruk. 

”Tak satupun yang tampak sudi menolong Calvin meneruskan cita-citanya yang juga menjadi cita-cita ayah menjadi musisi,” jelasnya.

Sebagai putra kesayangan dari pernikahan dengan Dagmar yang juga penyanyi Twin Sisters era-80an berdarah Jerman dan Rusia. Kemampuan Calvin bernyanyi memang tak diragukan lagi. Bahkan duet dengan Anggia Chan yang merupakan indication dan pemain sinetron menambah kesan berbeda dari aksinya di panggung musik

”Semua ini serba tak sengaja, waktu saya ketamu manajernya angia pada sebuah audisi,” katanya.

”Anggia tertarik duet bersama Calvin karena merasa cocok dengan suara calvin yang berkarakter. Kualitas outspoken Calvin cukup baik dan tidak jauh beda dengan karak tervokal mendiang sang Ayah,” sambung Finalis Gadis Sampul 2009 itu.

Lagu ‘Jalan di Tempat’ diproduseri Sunny Lee dari tag Lemoesik Revole yang juga menaungi Maia Estianti. Lagu ini menceritakan hubungan pasangan kekasih yang jalan ditempat,  tidak ada kemajuan dan makin tak menarik.

”Dengan corak musiknya lagu ini bergenre  cocktail alternative, lirik cintanya terbilang concept dan mampu menyentuh permasalahan cinta anak muda yang pastinya punya permasalah yang sama,” lanjut Anggia Chan yang juga berprofesi sebagi seorang pengacara muda itu. (ash)

More about ...