Cara Asyik Bintang Timnas Indonesia Melepas Stress

Di tengah kesibukan latihan untuk mempersiapkan laga persahabatan melawan timnas Suriah U-23, rupanya Timnas Indonesia juga mencari celah untuk melepas tekanan jelang pertandingan tersebut. 

Bintang timnas sekelas Hansamu Yama, bersama dengan Zulham Zamrun, Stefano Lilipaly, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Boaz Salossa, dan Rizky Pora, melakukan aksi joget unik bersama di penginapan mereka, Hotel Aryaduta Lippo Village.

Yang penting happy 😎😂✌️️👏 @zulhamzamrun_07 @stefanolilipaly @manahati17 @abduhlestaluhu03 @boaz_salossa @riskypora26

A post common by هنسمو ياما (@hannsamuyama) on Nov 12, 2016 during 7:13pm PST

Rekaman keasikan mereka tersebut diunggah oleh Hansamu ke akun Instagram pribadinya, tanpa lupa menautkan nama-nama para pemain lainnya yang ikut serta berjoget bersama dengan dirinya. 

Timnas Indonesia akan kembali meladeni perlawanan Timnas Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/17) mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Momen bola kemelut gawang Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMomen bola kemelut gawang Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMomen bola kemelut gawang Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Sebelumnya. Timnas Indonesia U-22 harus rela menelan kekalahan 2-3 dari Suriah U-23 saat uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17). Kekalahan itu joke disoroti oleh sejumlah penonton yang datang langsung ke stadion. Mereka mengaku melihat ada yang kurang dari permainan Evan Dimas dkk pada laga kali ini. 

Dua penggawa Timnas Indonesia U-22 yakni Septian David Maulana dan Osvaldo Haay menjadi sorotan berkat dua gol yang masing-masing dilesakkan di babak pertama. Namun skuat Garuda Muda harus kebobolan terlebih dahulu di menit ke-30 lewat aksi Moumen Naji yang memanfaatkan kemelut akibat tangkapan kurang sempurna dari Satria Tama.

Hasil akhir dari uji coba melawan Suriah U-23 ini dinilai bukan menjadi tujuan utama pelatih Luis Milla. Bagi pelatih asal Spanyol itu, pengalaman bermain dan ilmu yang diraih anak asuhnya lebih utama sebagai persiapan untuk ajang Asian Games 2018 dimana Indonesia tampil sebagai tuan rumah.

More about ...