Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta, Mulai 5 Desember 2018 Dijual di Tokopedia!

TRIBUNWOW.COM – Kabar gembira bagi Anda penggemar Ed Sheeran karena sosoknya akan melangsungkan konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Mei 2019 mendatang.

Setelah sempat batal menggelar konser beberapa waktu lalu lantaran insiden patah tulang, kini Ed sudah memastikan jadwal tur teranyarnya termasuk di Indonesia.

Konser Ed Sheeran tersebut diselenggarakan oleh PK Entertainment, AEG Presents dan SoundRhythm yang bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Tokopedia.

Press conference telah digelar pada Rabu, 28 Nov lalu untuk menjelaskan mengenai fact konser.

Bagi kalian yang berminat mendatangi konser tersebut, mulai besok 5 Desember 2018, tiketnya sudah bisa Anda beli di Tokopedia.

Promo Puas Wendys Cuma Rp 20 Ribuan, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

Caranya joke cukup mudah, Anda tinggal memilih jenis tiket sesuai budget, Masukkan information pribadi dengan batas waktu 15 menit, kemudian pilih metode pembayatan dengan batas waktu 2 menit.

Cara beli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta
Cara beli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta (Tokopedia)

Untuk konser Ed Sheeran di Jakarta, panitia membagi jumlah seat yang ada menjadi 6 kategori.

Termahal adalah tiket kategori 1 yang dijual dengan harga Rp 2,6 juta, dan yang termurah adalah tiket kategori 6 dengan harga Rp 550.000.

Berikut adalah rincian harga dan syarat pembelian tiket konser Ed Sheeran:

Ed Sheeran Dinobatkan Jadi Penyanyi Solo Terkaya di Dunia, Penghasilannya Rp 1,5 Miliar per Hari!

Rincian harga tiket konser Ed Sheeran
Rincian harga tiket konser Ed Sheeran (Tokopedia.com)

FAQ Syarat dan Ketentuan

Kapan konser Ed Sheeran Jakarta diadakan?
Konser akan diadakan pada tanggal 3 Mei 2019 di Jakarta

Berapa harga tiket konser ini?
Harga tiket yang dijual mulai dari Rp.550.000 hingga Rp.2.600.000 dan belum termasuk pajak PPN 15% dan biaya layanan tiket sebesar 3%

Bagaimana pembagian kategori tiket dan lokasi kursi pada saat acara berlangsung?

Denah GBK untuk konser Ed Sheeran
Denah GBK untuk konser Ed Sheeran (Tokopedia)

Kapan tiket akan dijual?
Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2018, pukul 13:00 WIB

Berapa banyak tiket yang bisa saya beli?
Satu (1) akun email Tokopedia hanya berlaku untuk satu (1) transaksi dan setiap transaksi hanya dapat melakukan pembelian sebanyak empat (4) tiket, dengan menggunakan satu (1) nomor identitas.

Bisakah saya membeli tiket sebagai hadiah?

Anda dapat membeli tiket sebagai hadiah, namun, harus mendaftarkan nama atau identitas orang yang akan menghadiri konser sesuai dengan nomor kartu identitas. Harap diperhatikan, e-tiket tidak dapat dipindahtangankan dan nama yang terdaftar tidak dapat diubah. Anda harus menunjukan kartu identitas sesuai dengan e-tiket yang didaftarkan pada hari acara.

Metode pembayaran apa saja yang bisa dilakukan untuk pembelian tiket melalui Tokopedia?

Pembayaran dapat dilakukan dengan metode pembayaran send bank melalui mesin ATM dengan jangka waktu 2 jam atau melalui kartu kredit, kartu withdraw dan cicilan Mandiri 0% (3 bulan 6 bulan) dengan jangka waktu 15 menit sejak memilih metode pembayaran.

Kapan saya akan menerima tiket?

Anda akan mendapatkan e-Tiket 7 hari sebelum acara konser tanggal 3 Mei 2019 berlangsung. Setelah pembelian tiket, Anda akan menerima konfirmasi pemesanan melalui email dan TopChat.

Apa saja persyaratan untuk masuk kedalam locus konser?
-E-tiket yang berlaku
-Konfirmasi pemesanan
-Kartu identitas asli.
-Kartu identitas harus sesuai dengan nama yang tertera di e-tiket. Pemegang tiket yang tidak dapat menunjukan e-tiket dan kartu identitas yang dibutuhkan akan ditolak masuk ke locus konser.

Apakah ada batasan usia?
Anak dibawah umur 14 tahun wajib didampingi oleh orang tua atau wali yang memiliki kartu identitas seperti KTP dan SIM. Anak dibawah umur 6 tahun tidak diizinkan untuk masuk.

Jam berapa penonton diperbolehkan memasuki area konser?
Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui edsheeranjakarta.com menjelang hari konser.

Apakah saya bebas keluar masuk tempat acara?
Tidak, Anda tidak diizinkan untuk keluar masuk area konser.

GOT7 Resmi Rilis Lagu Miracle, Menggambarkan Kisah Pertemuan Pertama dengan IGOT7

Saya menggunakan kursi roda dan ingin menghadiri konser ini. Apakah akan ada area khusus pengguna kursi roda?
“Bagi pengguna kursi roda, akan ada area dan fasilitas khusus (toilet, dsb) yang dapat Anda gunakan di area konser”

Dapatkah saya membawa kamera ke area konser?
Kamera profesional dan alat perekam video maupun suara (termasuk kamera dengan lensa panjang (yang dapat dilepas/pasang/diganti, perangkat sejenis movement cam dan tablet) dilarang dibawa ke area konser. Anda hanya dapat mengambil gambar maupun video melalui telepon genggam.

Saya tidak bisa datang ke konser, apa yang bisa saya lakukan?
Tiket tidak bisa dipindahtangankan dan diperjualbelikan.Tiket yang sudah dibeli, tidak bisa dikembalikan atau ditukar. Nama yang sudah terdaftar dan tertera di e-tiket tidak bisa diubah. Tiket yang dibeli di luar situs resmi tidak bisa digunakan untuk masuk area konser dan tidak bisa dikembalikan.

Apakah ada tips tambahan mengenai proses pembelian tiket?
Tiket resmi hanya dijual melalui www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia (https://www.tokopedia.com/events/). Para fans sangat tidak disarankan untuk membeli di tempat lain untuk menghindari tindakan percaloan dan penipuan. Pastikan juga Anda telah memasukan alamat email yang sesuai untuk mendapatkan email konfirmasi pembelian dari Tokopedia

Transaksi saya sudah berhasil, tetapi email konfirmasi belum diterima?
Anda dapat cek inbox atau spam pada email Anda. Jika Anda masih belum menerima email konfirmasi, silakan menghubungi Tokopedia melalui halaman bantuan : https://www.tokopedia.com/contact-us

Kenapa tokopedia.com butuh informasi pribadi saya?
Kami membutuhkan informasi pribadi untuk melindungi transaksi Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini juga memungkinkan kami untuk memberikan informasi terkini seputar konser, seperti perubahan lokasi atau tanggal, hingga pembatalan.

Mengapa KTP/ SIM/ Paspor maupun data/ dokumen pribadi lainnya diperlukan saat pemesanan tiket?
Dokumen tersebut diperlukan untuk melindungi Anda dari pihak tidak berwenang yang dapat menyalahgunakan tiket atau konfirmasi pemesanan Anda.(*)

More about ...