Cara Dian Sastrowardoyo Isi Hari Perempuan Internasional dengan Kampanye Program Beasiswa

Jakarta – Hari ini (8/2/2017), dunia memperingati Hari Perempuan Internasional sebagai bentuk penghargaan pada kaum perempuan di semua belahan bumi. Tidak terkecuali di Indonesia, yang pada Sabtu (4/2/2017) juga telah lebih dahulu mengadakan tindakan Women’s Mar di Mal Sarinah serta depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, untuk menyongsong datangnya hari dimana peran serta peran beberapa perempuan jadi sorotan.

Peristiwa ini juga tidak disia-siakan Dian Sastrowardoyo untuk menggaungkan kampanyenya masalah pemberdayaan perempuan. Lewat Instagram, bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ ini coba menggugah kesadaran orang-orang bakal utamanya pendidikan untuk perempuan.

” Di hari perempuan ini, saya menginginkan mengajak anda untuk jadi sisi dari gerakan ini dengan berdonasi smallest 20, 000 di Beasiswadian. com, ” catat Dian pada heading print yang diunggahnya di Instagram.

Dalam tulisan captionnya, aktris, aktivis sekalian businessman katering ini menerangkan kalau mulai sejak 2009, ia membangun module bernama Beasiswa Dian. Program ini mempunyai tujuan memberi beasiswa pendidikan tinggi untuk beberapa perempuan berprestasi dari keluarga kurang dapat.
” Saya sendiri yang mewawancara mereka serta meyakinkan kalau yang dipilih yaitu perempuan yang miliki semangat belajar yang tinggi, ” tulisnya.

Dian meneruskan, ” Hubungan kerja dengan Hoshizora serta kitabisa. com, Beasiswa Dian dikelola dengan cara veteran serta transparan. ”

Gosip sosial, terutama permasalahan perempuan memanglah jadi satu diantara perhatian pale utama untuk ibu dua anak ini. Untuk Dian, seseorang wanita mesti berpendidikan tinggi karna hari esok generasi yang tambah baik serta cerdas ada di tangan wanita.

” Wanita yang bakal jadi seseorang ibu. Ibu-ibu cerdas yang bakal menelurkan anak-anak cerdas, ” tutur Dian, sekian waktu lalu.

Dian juga memiliki pendapat, ” Cuma ibu yang berpikiran luas serta berpendidikan yang dapat membesarkan anak-anak yang open minded. ” (hst/hst)

Sharing is Caring

More about ...