Cerita Kartika Putri Kesulitan Dapatkan Pendamping yang Terima Anak Angkat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keputusan Kartika Putri untuk memiliki lebih dari satu anak, harus diuji beberapa kali.

Terutama dalam hal mencari pasangan, yang bersedia menerima dirinya dan beberapa anak angkatnya.

“Karena nggak semua pasangan yang sama pemikiran kayak aku pasti mentoknya di hal itu dan selalu mentoknya di situ,” kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10/2017).

Namun menurut Kartika, memiliki anak angkat bukan perkara sepele. Ia ingin menemukan pasangan yang benar-benar satu pemikiran dengannya, bahwa ia harus merawat anak angkat tersebut seumur hidup.

“Tapi buat aku pribadi itu hal yang bukan main-main, itu bukan hal hal yang kayak kita punya kucing ‘aku punya kucing, kamu mau kucing aku nggaknggak juga. Aku tanggung jawab sampai matinya aku,” paparnya.

Namun, dibanding memikirkan soal pasangan, Kartika memilih untuk bersabar.

Wanita berusia 26 tahun itu yakin, bahwa nanti akan ada sosok yang menerima dirinya beserta anak angkatnya.

“Aku pribadi nggak ngambil pusing kalau emang pasangannya bisa nerima Alhamdulillah memang jodohnya. Biasanya kan jodoh satu pemikiran, sejalan. Tapi kalau emang nggak ada, ngapain dipaksa?” kata dia.

Selain anak angkatnya yang bernama Arjuna, kini Kartika juga mengadopsi anak lain. Namun, ia enggan mengenalkan anak tersebut ke media lantaran khawatir akan mempersulit dirinya dalam membesarkan anak tersebut.

More about ...