Cerita Kartika Putri Sempat Jadi Orang Lain untuk Kekasih

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri mengaku sempat mengalami pergolakan batin dalam satu tahun terakhir terkait kariernya. Diceritakan Kartika, dirinya sempat ‘terpaksa’ keluar dari zona nyaman sebagai entertainer lantaran menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih dewasa.

“Aslinya tuh aku anak perempuan satu-satunya, kakak aku laki-laki jadi emang rada tomboy, nggak jaim, emang yaa apa adanya. Aku memang cuek banget, tiap hari bisa ditegur mamah karena duduknya kaya laki,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Dikatakan Kartika, karakternya yang nyablak dan terkesan cuek sebagai seorang wanita sempat hilang saat memiliki kekasih. Awalnya hal tersebut dilakukan sebagai caranya menghargai sang kekasih yang jauh lebih dewasa. Namun akhirnya, hal tersebut diakuinya membuatnya tidak nyaman sehingga memilih untuk menyudahi hubungannya.

“Kalau yang kemarin kan sempet aku vakum beberapa lama, hampir setahun ini aku mengurangi pekerjaan karena mikirnya mungkin saatnya udah (berubah), tapi ternyata jiwa aku di sini, happiness aku di sini, dan ketika disuruh harus totally berhenti aku sempat coba satu tahun itu, tapi aku nggak happy,” terangnya.

Kartika Putri. (Nurwahyunan/bintang.com)

Berlandaskan dari hal tersebut, Kartika joke mendapat pelajaran berharga terkait pasangan hidupnya kelak. Tak ingin yang terlalu muluk, ia hanya berharap nantinya bisa dipertemukan dengan sosok pria yang bisa menerima apa adanya tanpa harus mengubah apapun yang sudah terbentuk di dirinya sebagai seorang wanita.

“Jadi buat aku sendiri subsequent harus cari pasangan yang bisa support aku, yang mendukung apa yang jadi potensi diri aku, mencari pasangan yang bisa menerima aku apa adanya, tidak harus aku menjadi orang lain,” pungkas Kartika Putri.