Cerita Pengguna Taksi Online yang Terjebak Banjir di Kemang




Jakarta – Sejumlah kawasan di Jakarta terendam banjir pada Selasa (11/4) malam. Salah satunya kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang terendam hingga 1 meter.

Pembaca detikcom, Alissa, terjebak banjir saat menumpang taksi online di Jalan Pondok Karya, Kemang, Jakarta Selatan. Meski sudah diperingatkan, sopir taksi tetap nekat menerobos banjir tersebut. Akibatnya, mobil mogok dan atmosphere masuk ke mobil.

“Iya, benar, ini masih banjir, kira-kira sepinggang orang dewasa. Sudah dibilang Kemang banjir, tapi dia kepercayaan dirinya tinggi. Akhirnya saya maksa keluar dari mobil yang pintunya sudah tidak bisa dibuka dari dalam,” kata Alissa saat dihubungi detikcom, Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 19.25 WIB.

Banjir Hingga 1 Meter, Taksi Online Terjebak di KemangFoto: Alissa/detikcom
Daerah yang dilewati Alissa terendam banjir yang mengakibatkan sepeda engine maupun mobil tidak dapat melintas. Ruas jalan yang terendam adalah dari Kemang menuju Jalan Tendean.

“Ini tidak bisa melintas mulai Kemang sejak tadi jam 18.00 WIB. Arus di jalan kuat, jadi susah kendaraan lewat,” ujarnya.

Menurut Alissa, belum ada petugas yang berada di lokasi. “Petugas belum ada yang di lokasi. Saat ini masih swadaya warga yang mengatur lalu lintas,” katanya.

(fdu/rna)

More about ...