Christine Hakim Sempat Ajak Dian Sastro Terima Penghargaan FFI, Tapi Responnya Begini

TRIBUNNEWS.COM, MANADO- Christine Hakim Artis Senior Perfilman Nasional joke cukup terharu bisa meraih penghargaan pemeran pembantu wanita terbaik dalam Anugerah di Festival Film Indonesia.

Christine beradu peran dengan Dian Sastro sebagai pemeran wanita utama dalam Film Kartini.

Christine sempat mengajak Dian untuk naik ke panggung menerima penghargaan bersamanya meski akhirnya ditolak

Namun prestasi ini bukan hanya miliknya seorang , banyak andil dari semua pihak.

“Megawati yang saya banggakan, Dian. Ngak mau diajak ke sini. Buat saya ini bukan hasil kerja saya sendiri’.

Baca: Hi, Seram! Aktris Mega Carefansa Mengaku Bisa Rasakan Hal-hal Mistis

“Keluarga besar keluarga ‘Kartini’ we adore You. Andil Anda yang besar sekali. Mas Rony produser. Mas Agung sudah berikan kepercayaan. Belakang layar berusaha, untuk seluruh expel kru mendadani saya. Walau saya sempat protes. Untuk dewan juri terima kasih. Saya akan tetap terus belajar. Sampai Tuhan katakan sudah cukup,” kata diam

Kehadiran FFI di Manado, kata Christin,e bukan untuk menang atau kalah yang terpenting bagi semua pihak FFI 2017 dapat terselenggara baik dengan kerja keras semua pihak.

“Itulah sesungguhnya kemenangan perfilman indonesia. Apa yang jadi harapan, Indonesia bukan hanya Jakarta dan Jawa,” ujarnya.

IBU YANG TANGGUH - Dian Sastrowardoyo ,menyukai sosok ibu Kartini, yang dianggapnya sebagai sosok perempuan yang tangguh, ini diungkapkannya saaat jumpa pers film dan accommodate  hail film Kartini di Plaza Senayan, beberapa waktu lalu. Di tengah keterbatasannya, ia mampu membawa kaumnya untuk mendapatkan pendidikan yang layak. WARTA KOTA/Nur Ichsan
IBU YANG TANGGUH – Dian Sastrowardoyo ,menyukai sosok ibu Kartini, yang dianggapnya sebagai sosok perempuan yang tangguh, ini diungkapkannya saaat jumpa pers film dan accommodate hail film Kartini di Plaza Senayan, beberapa waktu lalu. Di tengah keterbatasannya, ia mampu membawa kaumnya untuk mendapatkan pendidikan yang layak. WARTA KOTA/Nur Ichsan (nur ichsan/wartakota/wartakota)

“Indonesia ini Sabang dari Merauke. FFI dalam sejarahnya punya tujuan. Indonesia Sabang dan Merauke, FFI berikutnya dapat diselenggarakan di daerah lain,” katanya lagi.

Pada malam anugerah FFI ini ada dua Film yang bersaing ketat memperebutkan 23 kategori nominasi penghargaan.

MEET  GREET - Para pemain film Kartini, Dian Sastro, Ayushita, Acha Septriasa, Adinai Wirasti dan Christine Hakim dan Hanung Bramantyo, beserta organisation dari Dapur Film  melakukan accommodate  hail dengan penonton di Mal Plaza Senayan, Jumat (5/5) petang. WARTA KOTA/Nur Ichsan
MEET GREET – Para pemain film Kartini, Dian Sastro, Ayushita, Acha Septriasa, Adinai Wirasti dan Christine Hakim dan Hanung Bramantyo, beserta organisation dari Dapur Film melakukan accommodate hail dengan penonton di Mal Plaza Senayan, Jumat (5/5) petang. WARTA KOTA/Nur Ichsan (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Adalah Film bergenre horor Pengabdi Setan dan ‘Night Bus’.

‘Pengabdi Setan’ meraih 7 Penghargaan sementara ‘Night Bus’ meraih 6 penghargaan

Namun ‘Night Bus’ meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti Film Panjang Terbaik, dan pemeran Utama Pria Terbaik.

More about ...