Comeback Akting, Maudy Ayunda Jadi Traveler Nekad

Bintang.com, Jakarta Setelah sibuk bergelut dengan kuliahnya, Maudy Ayunda kembali meniti karir di dunia akting. Dia didapuk membintangi film layar lebar bertajuk Trinity The Nekad Traveler. Sebuah film yang mengisahkan tentang wanita pecinta travelling yang hanya bermodal nekad.

“Ini film yang spesial karena jatuhnya jadi quip aku setelah kemarin sekolah dan enggak syuting film. Karena sekolah waktunya panjang kan, dan belum dapat film yang pas juga,” ungkap Maudy Ayunda, di Da Vinci Tower, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maudy mengungkap alasannya tertarik terlibat di film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini. Selain ceritanya yang inspiratif, orang-orang di balik layar film ini sangat baik dan berpengalaman.Secara pribadi, Maudy memang ingin categorical di film seperti ini.

“Ini seperti jodoh banget, kenapa aku sangat percaya pada film ini. Selain timnya yang keren banget, ceritanya juga lebih dari sekadar roving movie, inspiratif. Aku ingin sekali categorical film yang punya nilai moral,” ujarnya.

Maudy Ayunda dan Hamish Daud di film The Nekad Traveler. foto: sidomi

Di film ini, Maudy Ayunda berperan sebagai Trinity, seorang karyawan yang sering menghadapi kendala terbatasnya jatah cuti. Padahal dia memiliki passion yang besar terhadap travelling.

Trinity juga harus memutar otak agar dapat liburan dengan bujet yang hemat, namun tetap nyaman. Selain Maudy Ayunda, film Trinity The Nekad Traveler juga dibintangi oleh Hamish Daud.

More about ...

  • Maudy Ayunda Kangen BeraktingMaudy Ayunda Kangen Berakting WARTA KOTA, PALMERAH -- Lama tak terlihat di layar lebar karena sibuk bersekolah di luar negeri, Maudy Ayunda mengaku kangen ingin kembali berakting dan menampilkan kemampuannya […]
  • Ini Dia Keseharian Maudy Ayunda Saat Sekolah di InggrisIni Dia Keseharian Maudy Ayunda Saat Sekolah di Inggris Seperti yang kita tahu, penyanyi berbakat Maudy Ayunda berhasil mewujudkan impiannya untuk kuliah di University of Oxford, Inggris. Oleh sebab itu, selama menuntaskan […]
  • Mimpi Besar Maudy Ayunda yang Belum TerwujudMimpi Besar Maudy Ayunda yang Belum Terwujud Bintang.com, Jakarta Selama ini Maudy Ayunda harus pintar-pintar membagi waktu antara sekolah dan karirnya di panggung hiburan. Karenanya belakangan dia jarang terlihat lantaran fokus […]