CPNS BNP2TKI 2017: Nama-Nama Pelamar ini Berhak Ikut Tes Kompetensi Dasar


BNP2TKI. – Bisnis.com

Kabar24.com, JAKARTA – Panitia seleksi CPNS Badan Nasional Penempatan dan Perlidungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Tahun 2017 mengumumkan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI, Justi Amaria, ditayangkan di laman http://www.bnp2tki.go.id/, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mencetak kartu peserta ujian dengan melakukan login menggunakan account masing-masing pada laman http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 2 Oktober 2017 sampai dengan 6 Oktober 2017.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) atau Tes Kompetensi Dasar (TKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT). “Jadwal dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan kemudian melalui laman www.bnp2tki.go.id,” katanya.

BNP2TKI menyediakan formasi sebanyak 87 lowongan. BNP2TKI merupakan salah satu dari ke-61 Kementerian/Lembaga (K/L) yang membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap II dengan jumlah sum formasi sebanyak 17.928.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada 25 Sep 2017 mencapai 1.295.925 orang.

Inilah rincian nama-nama pelamar CPNS BNP2TKI yang dinyatakan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, silakan klik couple di bawah ini:

PENGUMUMAN BNP2TKI

More about ...