Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Puerto Rico

Jakarta, CNN Indonesia
PSSI resmi merilis harga tiket pertandingan persahabatan Timnas Indonesia melawan Puerto Rico yang akan digelar di Stadion Maguwoharho, Sleman, 13 Juni mendatang. Harga termurah tiket dijual Rp30 ribu.

Dalam rilis resmi yang diterima CNNIndonesia.com, tiket pertandingan sudah bisa dibeli melalui adventurous atau online melalui portal Loket.com hari ini, Kamis (1/6). Total tiket yang dijual adalah 25.000 lembar.

PSSI merilis tiga kategori tiket dengan yang termahal adalah Tribune Barat yang dijual Rp100 ribu. Selanjutnya ada Tribune Timur dengan harga Rp35 ribu, dan yang termurah adalah Tribune Utara dan Selatan yang dijual Rp30 ribu.

Uji coba melawan Puerto Rico akan digelar lima hari setelah Timnas Indonesia menjalani pertandingan melawan Kamboja. Total ada 22 nama pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk menghadapi dua pertandingan tersebut.

Dari 22 nama pemain, lima di antaranya adalah pemain comparison jebolan skuat Piala AFF 2016. Mereka adalah Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Fachrudin Aryanto.

Menariknya, Milla tidak memanggil tiga nama yang biasanya menjadi langganan skuat U-22: Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata dan Ezra Walian.

“Pelatih (Milla) pada prinsipnya ingin mencoba pemain lain. Kami sudah paham betul kualitas Hansamu dan Evan, volume mereka bermain di klub cukup tinggi, apalagi Evan sedikit cedera engkel kemarin,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.

“Untuk Ezra, pelatih dan saya sudah bicara panjang lebar. Prinsipnya Ezra ingin fokus menentukan klub dia berikutnya, jadi kami berikan kesempatan untuk dia menyelesaikan dulu pilihan masa depannya,” sambung Bima.

Berikut ini adalah kategori dan harga tiket Timnas Indonesia vs Puerto Rico

Barat: Rp100.000
Timur: Rp35.000
Utara dan Selatan: Rp30.000 (har)

More about ...