Dapat Dukungan Girls Generation, Ini Perasaan Tiffany saat Jadi Solois



SEOUL Tiffany SNSD belum lama ini menghadiri acara untuk merek makeup di Taiwan. Dalam kesempatan tersebut, Tiffany duduk melakukan wawancara mengenai lagu terbarunya ‘Born Again’.

Ketika ditanya bagaimana reaksi anggota Girls ‘Generation terhadap lagu terbarunya, ia joke mengungkapkan bahwa semua anggota sangat mendukung, bahkan Sooyoung, YoonA, dan Seohyun menangis melihat pencapaian Tiffany di lagu ‘Born Again’

“Saya senang bisa berbagi hal-hal dengan anggota dan kita saling mengizinkan untuk tumbuh secara individu. Girls ‘Generation adalah hidup kita. Kami selalu bersama satu sama lain tetapi kami juga tumbuh secara mandiri,” ujarnya seperti dilansir Soompi.

 

Baca Juga: Tiffany ‘SNSD’ Isyaratkan Bakal Rilis Karya Baru

Penyayi kelahiran 1989 itu joke sangat berterima kasih kepada anggota Girls Generation. Ia juga mengungkapkan bahwa ia benar-benar merasakan dukungan yang tulus dari para anggota.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota saya sekali lagi. Saya dapat merasakan bahwa mereka benar-benar mendukung saya. ” tuturnya.

Tiffany merilis “Born Again” pada 25 Januari sebagai singel utama untuk EP mendatang “LIPS ON LIPS.” Kabarnya penyanyi kelahiran 1989 ini akan merilis EP “LIPS ON LIPS” pada 22 Februari mendatang.

Seperti diketahui, Tiffany SNSD memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama SM Entertainment pada akhir 2017 lalu. Bersama dengan Sooyoung dan Seohyun, Tiffany memutuskan keluar dari SM Entertaiment dan menegaskan kepada penggemar bahwa ketiganya masih menjadi anggota SNSD.

Usai hengkang, wanita kelahiran San Fransisco ini memilih berkarir solo lewat agensi Amerika, Paradigm Talent Agency. Agensi tersebut menaungi beberapa selebritis Hollywood seperti Jason Mraz, DJ Alan Walker, dan Ed Sheeran. (edh)

(LID)


More about ...