Daripada Pakai Busana Ed Sheeran, Liam Gallagher Lebih Baik Telanjang



LOS ANGELES – Liam Gallagher buka-bukaan mengenai selera berpakaiannya. Dirinya mengakui tak bisa memakai pakaian yang dikenakan oleh Ed Sheeran atau Craig David.

Hal ini terungkap saat dia diwawancarai oleh salah satu radio beberapa waktu lalu. Saat menjadi bintang di acara tersebut, dia joke mendapat beberapa pertanyaan. Melansir dari lam NME, Rabu (6/6/2018), salah satunya adalah disuruh memilih gaya berpakaian artis lain.

“Apakah Anda lebih suka berpakaian seperti Ed Sheeran atau Craig David?” kata sang pembawa acara.

“Tidak pernah. Saya lebih suka telanjang,” jawab Liam secara spontan. “Saya lebih memilih membakar diri saya sendiri,” lanjutnya.

Liam Gallagher

(Baca Juga: Duh! Kendall Jenner Terpegok Cium Saudara Gigi dan Bella Hadid)

(Baca Juga: Gunakan Pakaian Seksi, Gisel Anastasia Cuma Ingin Tampil Apa Adanya)

Lebih lanjut, dia menjelaskan mengapa dirinya tak mau mengenakan baju yang dipakai oleh kedua artis tersebut. “Craig David hanya memakai warna putih bukan? Apa kamu tau maksud saya? Jadi itu bukan warna yang bagus di festival,” paparnya.

Selain itu, dia juga membeberkan jika dirinya tidak menyukai gaya dari pentolan The Rolling Stones, Mick Jagger.

“(Baju) Mick Jagger, saya tidak akan menggunakan peralatan seperti itu. Dia menggunakan sesuatu yang ketat itu bukan?” tanya nya.

Sedangkan saat ditanya mengapa dirinya tidak mau memakai gaya baju Ed Sheeran, dia mengatakan bahwa alasannya tidak mau memakainya adalah dengan alasan yang sama seperti kedua artis sebelumnya. “Begitu juga dengan Ed Sheeran.”

Meski begitu, beberapa waktu lalu, Liam joke pernah menunjukkan ketertarikannya dengan Ed Sheeran. Dia berpikir jika Ed Sheeran tersebut sangatlah berbakat.

Ed Sheeran, Grammy

“Dia berbakat. Saya tidak tahu banyak tentang dia tetapi dia berbakat. Saya tidak melihat diri saya sebagai penulis, saya melihat diri saya sebagai penyanyi pertama,” jelas Liam.

“Saya masih belajar, ketika saya bangun di pagi hari dan melihat ke cermin, saya hanya melihat seorang penyanyi stone n hurl dengan sedikit punk, dan banyak pesona. Saya tidak melihat diri saya sebagai Ed Sheeran atau Bob Dylan,” pungkasnya.

(aln)

More about ...