Datang Setiap Hari ke JFW 2018, Ini Gaya Berbusana Dian Sastrowardoyo

AURA.CO.ID – Dian Sastrowardoyo rutin menghadiri perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di Senayan City, Jakarta Selatan selama sepekan ini.

Kedatangan Dian Sastrowardoyo dalam JFW 2017. tentu menyita perhatian tersendiri. Apalagi Dian Sastrowardoyo selalu tampil dengan pakaian beragam indication dari desainer lokal.

Setiap hari, Dian Sastrowardoyo menghadirkan penampilan berbeda. Namun, semuanya konsisten menonjolkan kesan chic. Seperti apa gaya Dian Sastrowardoyo?

 

 

Dian Sastrowardoyo mulai bergaya di JFW 2018 pada Senin (23/10). Untuk penampilan perdananya, Dian Sastrowardoyo memilih bermain dengan design lewat pakaian rancangan Friederich Herman.  

Blouse tanpa lengannya bercorak geometri dan bercampur warna hijau, putih, hitam, pink, dan biru. Sementara antingnya bernuansa bulu-bulu pink. Agar tidak terlihat berlebihan, Dian Sastrowardoyo memasangkannya celana high waist dan sepatu hitam.

 

 

Setelah bermain dengan motif, Dian Sastrowardoyo memilih padanan lebih simpel pada Selasa (24/10). Dian Sastrowardoyo hanya datang mengenakan kemeja dan rok rancangan Hunting Fields. 

Semuanya bernuansa netral seperti putih serta abu-abu. Meski begitu, kesan stylish tetap terpancar lewat fact pada rok Dian Sastrowardoyo. Lihat saja bagian atasnya yang membentuk bunga. 

 

 

Gaya berbeda kembali ditampilkan Dian Sastrowardoyo pada Rabu (25/10). Siapa sangka jika Dian Sastrowardoyo berani bereksperimen dengan gaun karya alex[a]lexa. Gaun ini bermodel see by dan dilengkapi oleh dalaman hitam. 

Namun, warna bullion tetap memberikan kesan chic. Eksperimen Dian Sastrowardoyo berlanjut dengan penggunaan sepatu height hitam.

 

 

Kesan stylish Dian Sastrowardoyo semakin terlihat pada Kamis (26/10). Dian Sastrowardoyo memakai padanan blouse dan celana dari tag Teduh. Atasannya berwarna putih sementara celananya bermotif kotak-kotak hijau. Kombinasi ini tergolong sukses apalagi dengan penambahan ikat pinggang cokelat.

 

 

Tabrak design bukanlah hal tabu bagian Dian Sastrowardoyo. Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini memadukan design garis-garis berbeda pada atasan serta bawahannya ketika menghadiri JFW 2018, Kamis (26/10). Meski begitu, gaya Dian Sastrowardoyo tetap terlihat stylish dan tidak aneh. Ini karena semuanya konsisten bernuansa hitam. 

 

(dira / wida)

More about ...