Datangi Keluarga Deddy Dores, Penyanyi Malaysia Ini Minta Restu

Musisi comparison Deddy Dores saat menghadiri acara Atlet Nasional Mendaulat Adhyaksa Dault menuju DKI 1 sebagai calon Gubernur DKI periode 2017-2022 di Jakarta, Jumat (9/10). Adhyaksa mendapat dukungan juga dari teman-teman musisi dan artis. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com – Artis dan penyanyi asal Malaysia Rahmad Mega bertandang ke Indonesia. Dia mendatangi rumah keluarga almarhum Deddy Dores untuk meminta restu terkait plan terbarunya. 

Rahmad diketahui akan membawakan lagu Deddy berjudul Sajadah Ka’bah. Dia berencana menggunakan rekaman suara Deddy di lagu itu untuk menimbulkan kesan duet.

”Hari ini kami datang untuk silaturahmi dengan keluarga almarhum Deddy Dores,” ujar Rahmad Mega saat ditemui di kediaman Alm Deddy dores di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Bantun, belum lama ini.

Rahmad mengaku kedatanganya memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Dirinya berharap dengan restu dari keluarga almarhum dirinya bisa tenang melantunkan lagu tersebut.

”Sebagai sesame manusia silaturhmi itu sangat penting, dan dengan silaturahmi ini kita semua berharap bisa dengan tenang berkarya,” paparnya.

Dan lagi singular tersebut merupakan salah satu mimpi yang menjadi kenyataan dimana. Dirinya bisa berduet dengan idolanya.

Beberapa lagu karya almarhum sempat dinyanyikannya saat tampil di Malaysia. Di antaranya lagu Mendung Tak Berarti Hujan dan Jangan Pisahkan.

“Lagu itu sering saya nyanyikan saat off atmosphere di Malaysia,” ungkap Rahmad.

More about ...