Demi Anak, Kartika Putri Rela Disebut Janda

Dream – Kartika Putri mengaku kerap mendapatkan komentar negatif sejak mengangkat dua anak, Arjuna dan Arka pada 2015. Namun, perempuan 26 tahun ini siap menanggung segala konsekuensi, termasuk menjadi single parent.

“Lahir batin harus siap, terus omongan-omongan sekeliling bisa bikin kita down kalau tidak siap,” kata Kartika Putri di Jakarta, pekan lalu.

“Jadi bukan anak yang bikin kita down, sama sekali tidak. Malah aku bangga. Cuma yang bikin down itu ketika orang pas jalan bareng ada yang bilang, ‘Eh itu kan anak titik titiknya (angkat atau tiri)’,” tambah dia.

Wanita yang karib disapa Karput itu mengaku merasa menemukan jodoh saat mengadopsi kedua anaknya itu. Keinginan menjadikan Arjuna dan Arka sebagai anak sangat kuat, selain itu prosesnya juga sangat mudah.

“Buat aku pribadi sebenarnya itu (mengangkat anak) bukan suatu proses yang saya mau atau saya rencanakan. Semuanya berjalan seperti jodoh,” ucapnya.

Rela deh jadi tukang becak yang penting mereka happy.. Thanks juga buat @royalsafari_bgr yg buat aku makin mudah buat mereka happy…

A post common by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on Jun 26, 2017 during 10:41pm PDT

Menurut Karput, sebaiknya orang berhenti menyebut anak-anaknya dengan standing angkat. Dia meminta semua orang menyebut mereka sebagai ‘anak Kartika Putri’. “Aku lebih bangga diomongin janda. Dibandingin standing anak-anak itu dibeda-bedakan,” kata dia.

“Karena buat aku tidak ada anak yang mau statusnya jadi anak tiri, anak angkat, anak sambung, dan sebagainya. Buat aku anak adalah anak, tidak usah dikotak-kotakin. Itu buat aku sensitif banget,” tambah wanita kelahiran Palembang ini.

More about ...