Demo Ricuh, Ini Ancaman Ahok untuk Perusahaan Taksi

Bintang.com, Jakarta Hari ini demo sopir angkutan umum sudah terjadi sejak pagi tadi. Di tengah aksi unjuk rasa yang membuat beberapa titik kemacetan di Ibu Kota ini terjadi kericuhan. Banyak warga yang tak bersalah ikut menjadi korban aksi unjuk rasa tersebut.

Dari mulai ibu-ibu yang dipaksa turun dari taksi ketika menggendong anak hingga bentrok dengan ojek online oleh oknum demonstran, suasana kota Jakarta hari ini seakan mencekam. Macet yang tak terelakkan serta keluhan dan amarah netizen seakan mengiasi hari ini.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama seakan tak ingin membiarkan kerusuhan demonstrasi terus berlanjut. Dalam cuitan di akun chatter pribadinya, Ahok memberikan ancaman bagi perusahaan taksi yang tak menindak tegas sopirnya yang menjadi oknum kerusuhan di aksi unjuk rasa hari ini.

Tak segan, Ahok mengancam akan menindak para oknum demonstrasi yang melakukan perusakan. Tak main-main, gubernur DKI Jakarta ini mengancam akan mencabut izin usaha seluruh perusahan taksi yang terlibat.

More about ...