Deretan seleb ini dukung aksi Shafa labrak Jennifer Dunn

Brilio.net – Pada hari Sabtu, 18 Nov kemarin, warganet tengah dihebohkan beredarnya video detik-detik Jennifer Dunn dilabrak di sebuah mal. Dalam video itu, terlihat Jennifer tengah mengantre di sebuah toko makanan. Namun tanpa disangka tiba-tiba seorang cewek mendorongnya.

Ternyata cewek yang mendorong Jennifer adalah putri dari Sarita Abdul Mukti, istri dari pria yang diduga memiliki hubungan dengan Jennifer Dunn. Tak cuma mendorong, cewek bernama Shafa itu juga meneriaki hingga berujung menjambak rambut Jennifer.

Aksi Shafa melabrak itu berakhir setelah Jennifer menelepon seseorang yang ternyata ayah dari Shafa. Video yang ternyata diunggah Shafa di akun Instagram miliknya itu langsung saja viral di media sosial. Bahkan beberapa akun gosip ikut mengunggah video aksi pelabrakan itu.

Setelah ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial, tak disangka Shafa malah mendapat banyak dukungan dari kalangan seleb. Beberapa seleb yang memberikan like untuk video pelabrakan tersebut antara lain Prilly Latuconsina, Beby Tsabina, Kartika Putri, Tata Janeeta, Aura Kasih, Wulan Guritno, Titi Kamal, Robby Purba, Baim Wong, Ranty Maria, Shaloom Razade dan masih banyak lainnya.

Di antara para seleb yang memberikan like itu, ternyata ada yang ikut berkomentar. Berikut komentarnya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @shafaharris, Senin (20/11)

1. Jeje Soekarno.

Sebagai salah satu sahabat dekat Shafa, tentunya anak Donna Harun ini mendukung aksi pelabrakan terhadap Jennifer Dunn. Jeje terlihat memberikan emoticon tepuk tangan atas aksi yang dilakukan oleh Shafa itu.

BRILIO VIDEO

2. Nikita Mirzani.

Tak ketinggalan dengan seleb lainnya, nikita joke ternyata ikut nimbrung di kolom komentar. Ia memberikan komentar, “Salute. Tapi kurang jambaknya. Harusnya ditarik rambutnya sampai bawah, Terus injek mukanya. Gitu kali yah.”

3. Rachel Vennya.

Selebgram yang sedang hamil besar ini joke ternyata ikut mendukung aksi yang dilakukan oleh Shafa itu. Ia memberikan komentar,”I’m with you, she totally merit it,” ungkapnya.

(brl/pep)

More about ...