Dhea Ananda Habiskan Waktu Ngabuburit Nonton Bareng Suami

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menunggu waktu berbuka puasa biasanya dilakukan oleh setiap orangnya berjalan-jalan keliling tempat tinggal, atau lain-lainnya.

Penyanyi dan artis peran Dhea Ananda (31) rupanya punya kegiatan tersendiri saat menunggu waktu buka puasa, bersama sang suami yakni Ariel Nidji.

“Kalau enggak ada kerjaan apa-apa satu satunya yang kami lakukan adalah pergi ke bioskop. Kalau untuk peculiarity time berdua doang,” kata Dhea Ananda saat ditemui dalam acara Buka Puasa Bersama Manajemen Headline, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Kamis (15/6/2017).

“Sisanya awal-awal puasa pasti ngabuburit di rumah opa dan oma. Kita dengerin opa ceramah gitu-gitu. Pas ke impiety sini karena banyak kerjaan banyak bukber, jadi sendiri sendiri,” sambungnya.

Memilih ke bioskop untuk menunggu waktu berbuka puasa tahun ini, mantan personil grup vokal Trio Kwek Kwek ini mengaku industri perfilman Indonesia sedang sangat baik kualitasnya.

“Ngabuburit ke bioskop itu pale gampang dan simpel. Pokoknya enggak berasa puasa, lagi pula kami hobi nonton film,” ucapnya.

Kegemarannya menyaksikan film layar lebar diakui oleh Dhea, karena ia da suami sering menyaksikan film-film saat sedang libur dari pekerjaannya di dunia hiburan Indonesia.

“Kami biasa maraton nonton 3 film sekaligus dalam sehari. Bahkan aku ngajak siapa gitu, karena mau nonton filmnya lagi aku suka. Paling banyak 3 kali untuk film yang disuka. Aku analisa terus dipikiran kenapa karakternya bgitu dan dibahas. Pahkan pemerannya dicari tahu semuanya,” jelasnya.

Selain untuk ngabuburit, menghabisan waktu menyaksikan film menjadi salah satu cara untuk Dhea menambah refrensinya dalam berakting.

“Ya itu juga (cari referensi). Tanpa disadari banyak yang kita perhatiin detil-detilnya. Secara tidak sadar aku mempelajarinya,” ujar Dhea Ananda.

More about ...