Dhianty Jusuf "Mbak Mawar" OK-JEK, Ingin Bisa Sekaliber Dian Sastrowardoyo

TABLOIDBINTANG.COM –  Penyesalan datangnya memang selalu terlambat. Dhianty Jusuf (33) menyesali ketika usianya sudah kepala 3, baru dikenal sebagai artis.

Pemeran Mbak Mawar dalam module sitkom OK-JEK di NET. ini menceritakan suka duka perjalanan kariernya.

Virus film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) pada 2002 menghipnosis Dhianty Jusuf remaja. Mengagumi karakter Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo, Dhianty sesumbar suatu hari bisa menjadi artis sekaliber Dian.

Baca juga

“Saya menambahkan nama Dhianty Sastro di halaman depan buku tulis, karena saya ingin bisa seperti Dian Sastro,” kenang Dhianty.

Lulus kuliah, Dhianty Jusuf mengawali karier dengan menjadi fotomodel. Niat untuk melebarkan sayap menjadi aktris terbentur restu mantan suaminya – Dhianty pernah menikah namun rumah tangganya berujung perceraian.

“Mantan suami mengatakan, menjadi artis itu banyak negatifnya,” bilang Dhianty, yang dari pernikahan itu dikaruniai seorang anak laki-laki.

Beberapa anggota keluarganya joke kurang merestui. Namun dia bersyukur, orang tuanya tidak ikut-ikutan dan menyerahkan keputusan yang berkaitan dengan kehidupannya kepadanya.

zoom

“Orang tua bahkan selalu mendoakan, supaya impian saya untuk menjadi artis sejak remaja bisa tercapai,” ungkap dia. 

Meski tanpa restu suami, dia nekat menjajal peran pendukung dalam beberapa FTV dan sinetron kolosal. Dhianty mengakui saat itu pikirannya terpecah, antara karier dan keluarga.

“Tidak fokus syuting,” kata dia. Rumah tangganya joke kemudian berakhir.

“Kami bercerai bukan karena dia melarang saya menjadi artis, melainkan karena ada beberapa hal lain,” kelit perempuan berwajah manis ini. Hak asuh anak jatuh kepada Dhianty. 

Jika ada panggilan syuting siang, Dhianty menjemput anaknya dari sekolah dan mengajaknya ke lokasi syuting, untuk menyaksikan sekeras apa ibunya bekerja.

zoom

“Saya mendidik anak supaya dia bisa menjadi sosok yang mandiri, tidak manja. Kalau mendapatkan uang, dia harus berusaha dulu,” tegas dia.

Dhianty sejak Oktober 2014 sudah menikah lagi, dengan Reza Aditya, rekan mainnya di sinetron Islam KTP. 

 

(han/gur)

 

More about ...