Diadu dengan Dian Sastrowardoyo di FFI, Begini Sheryl Sheinafia

Bintang.com, Jakarta Sheryl Sheinafia masuk sebagai salah satu nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017 berkat perannya di fil Galih dan Ratna. Namanya disejajarkan dengan pemain utama lain seperti Adinia Wirasti (Critical Eleven), Dian Sastrowardoyo (Kartini), Putri Marino (Posesif), dan Tatjana Saphira (Sweet 20)

Sebagai penyanyi yang melebarkan sayap di akting, Sheryl Sheinafia mengungkapkan kebahagiaannya lantaran namanya masuk dalam nominasi di ajang FFI 2017. Apalagi belum banyak film yang dibintanginya. Mendapat nominasi ini dia bersyukur.

Seperti diketahui, Sheryl Sheinafia suksea memerankan karakter Ratna di film Galih dan Ratna garapan sutradara Lucky Kuswandi. Dalam film tersebut, Sheryl beradu peran dengan Refal Hady.

“Aku bersyukur sekali masuk nominasi sebagai pemeran utama wanita terbaik. Itu pertama kali buat aku. So aku senang banget pastinya,” kata Sheryl Sheinafia ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Melihat nama-nama nominator lainnya di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik memilliki kualitas akting di atasnya, Sheryl Sheinafia mengaku tidak terlalu berharap banyak untuk bisa meraih Piala Citra tersebut.

“Insya Allah. Tapi kalau untuk menang sih kayaknya kemungkinannya 20 persen lah, haha,” jelas pelantun Kutunggu Kau Putus ini.

 

 

More about ...