Dian Sastro Dambakan Bisa Bareng Aktor Oka Antara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktris Dian Sastrowardoyo (36) pasti memiliki syarat untuk dirinya menerima tawaran film layar lebar yang datang dan akan diterimanya.

Ketika tawaran untuk membintangi Aruna di film ‘Aruna dan Lidahnya’ karya rumah produksi Palari Films, ada dua alasan yang membuat Dian menerima film bergenre play komedi yang mengangkat cerita soal makanan.

“Sebenarnya di film ini gue senang banget bisa bergabung. Ada dua hal kesempatan yang berbeda untuk menjadikan alasan juga buat gua menerima tawaran film ini,” kata Dian Sastrowardoyo ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Dua hal tersebut adalah Ibu dua anak ini memang menginginkan bekerjasama dengan Edwin dan timnya di Palari Films, yang diakui Dian baru berjodoh di film ‘Aruna dan Lidahnya’.

“Akhirnya dapat kesempatan senang banget membuka relasi kerja sama yang baru dan nanti kalau sudah pernah kerja sama, selanjutnya enak tahu kerjanya gimana,” ucapnya.

Untuk alasan yang kedua, istri dari pengusaha Maulana Indraguna Sutowo itu menerima tawaran film tersebut, karena sudah mendambakan bisa bekerjasama dengan aktor Oka Antara.

Baca: Cerita Denira Wiraguna saat Ketempelan Lintas di Tubuhnya

Menurut Dian, bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu memang terus mengikuti karya-karya film yang dibintangi oleh Oka Antara.

“Yang kedua gue kerja sama Oka Antara gue udah pernah kenal dia udah lama banget. Terus terang gue lihat karya dia pengin banget kerja sama bareng,” ungkapnya.

Setelah bertemu Oka, Dian mengatakan kepada Oka ingin belajar akting darinya, untuk terus mengasah bakat akting yang dimiliki oleh Dian.

“Pas ketemu gue bilang, ‘pengin kerja sama karena pengin belajar dari lo’. Alhamdulillah bisa langsung nanya ke orangnya pas projek ini gimana kok bisa, untungnya dia juga orangnya mau sharing,” ujar Dian Sastrowardoyo.

More about ...