Dian Sastro dan Chicco Jerikho Dipercaya Bawa Obor Asian Games 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung menobatkan artis Dian Sastrowardoyo dan Chicco Jerikho sebagai pembawa Obor Asian Games 2018.

Selain keduanya, beberapa artis lain juga akan menjadi pembawa obor Asian Games 2018, diantaranya adalah Mikha Tambayong dan Hamish Daud.

Para artis ini terpilih setelah menjadi Duta Samsung.

Baca: DJ Seksi Ini Siap Telanjang Jika Perancis Menang Piala Dunia, Tapi Takut Dibully

panpel obor
Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung menobatkan artis Dian Sastrowardoyo dan Chicco Jerikho sebagai pembawa Obor Asian Games 2018.

Selain itu, Vice President Samsung Electronic Indonesia (SEI), Kang Hyung Lee, juga akan turut serta bersama para artis.

“Samsung sangat bangga menjadi mitra Asian Games 2018 dan duta Samsung mendapatkan kepercayaan sebagai pembawa Obor Asian Games 2018,” ujar Kang Hyung Lee.

Selain itu, Samsung juga membentuk Samsung Galaxy Team yang menyebarkan momen Asian Games 2018.

Tim ini akan diisi oleh beberapa artis ternama diantaranya Vidi Aldiano, Adipati Dolken, Nicholas Saputra, hingga Ringgo Agus Rahman.

Selain juga terdapat sejumlah figur di media sosial diantaranya Edhozell, Bill Satya, Ahmad Renaldy, Dion Muharom, dan Gesit Wisnu Prakoso.

More about ...