Dian Sastro & Reza Rahadian Dicoret dari Panasonic…

Malam puncak penganugerahan Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-20 akan digelar pada 27 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Para artis joke akan memperebutkan 24 penghargaan untuk 18 kategori favorit pilihan masyarakat dan enam kategori terbaik pilihan dewan juri.

Namun, popularitas tak memengaruhi aktor dan aktris untuk bisa masuk dalam daftar nominasi PGA ke-20. Seperti halnya aktor Reza Rahadian dan aktris Dian Sastrowardoyo. Dalam gelaran kali ini, nama keduanya tidak masuk daftar dalam kategori manapun di ajang bergengsi ini.

“Waktu kita cek nama aktor, keluar nama Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo tapi kita coret,” papar Sharing Commite PGA ke-20, M. Farhan di Jakarta.

Pencoretan nama selebiritas tersebut tentunya bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, melalui survei yang dilakukan Roy Morgan, nama keduanya masuk dalam pilihan masyarakat namun harus dicoret lantaran keduanya bukan seorang bintang peran televisi.

Setelah melalui proses verifikasi, Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo tercatat hanya hadir sebagai bintang tamu talkshow. Sementara Panasonic Gobel Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia.

“Karena mereka tidak pernah hadir sebagai aktor televisi tapi seringnya sebagai bintang tamu talkshow. Hasil survei juga diverifikasi lagi apakah individu ini masih muncul di TV module yang masuk kategori dia,” pungkasnya.
 

More about ...