Dian Sastrowardoyo Anggap Mobil sebagai Rumah Kedua

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo tak mau sembarangan untuk urusan memilih dan menggunakan kendaraan pribadi roda empat. Pasalnya, untuk penggunaan sehari-hari, mobil bukan sekadar alat transportasi saja, melainkan juga menjadi rumah kedua.

Sebagai kendaraan pribadi yang dipergunakan seluruh anggota keluarganya, Dian juga mengaku melibatkan anggota keluarga lain dalam menentukan pilihan mobil yang akan digunakannya.

“Untuk mobil keluarga, aku enggak bisa tentuin sendiri, jadi sangat mendengarkan aspirasi anak-anak kecil di keluarga aku, karena yang akan banyak menggunakan mobil mereka juga,” kata Dian Sastro saat ditemui di acara Family Car Talkshow di Epicenturm, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017)

Artis Dian Sastro saat menjadi pembicara Talk Show Family Car di acara Pagelaran Mazda Power Drive 2017 di Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Sabtu (21/10). Talkshow tersebut memperkenalkan Mobil keluarga yang di keluarkan Mazda. (Liputan6.com/JohanTallo)

Untuk itu, ada satu kriteria yang pale penting dalam memilih kendaraan pribadi tersebut, yaitu faktor kenyamanan. Pasalnya, untuk berkendara di Jakarta yang kita semua tahu waktu tempuh menjadi kendala yang kerap dihadapi, kenyamanan menjadi yang terpenting.

“Mobil keluarga diperuntukan mendukung aktivitas mereka enggak cuma sekolah, tetapi juga les, dan lokasinya juga berbeda-beda dan lumayan jauh. Kenyamanannya gimana, bisa terpenuhi nggak sih,” lanjut Dian Sastro.

Dari pertimbangan itu, akhirnya Dian Sastro menjatuhkan pilihannya kepada Mazda Biante. Dikatakan istri Maulana Indraguna Sutowo, selain kenyamanan, Biante juga banyak memberi keuntungan lain.

Direktur Sales Marketing  PR. PT. Emi Ricki Thio (kiri) bersama Dian Sastro (tengah), dan Editor in Chief Auto Bild Indonesia Bimo Aribowo saat menjadi pembicara di Mazda Power Drive 2017 di Epiwalk, Jakarta, Sabtu (21/10). (Liputan6.com/JohanTallo)

Terlebih, soal kebutuhan anak-anaknya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo dan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo di setiap perjalanan.

“Mazda Biante jauh lebih ceria dan jauh lebih semangat. Terutama untuk (anak) yang gede, karena sekolahnya jauh dan akunya ingin dia nyaman sekali. Kan ada 3 baris (tempat duduk) ya. Di baris manapun dia duduk tidak masalah,” kata Dian Sastro.

More about ...