Dian Sastrowardoyo Bicara Soal Pesta Pernikahan Raisa-Hamish Daud

Bintang.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu tamu undangan pada resepsi pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud yang digelar di Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat pada Minggu, 3 Sep 2017 malam.

Raisa dan Hamish memang tak banyak mengundang tamu dalam resepsi pernikahan. Karena hanya keluarga dan sahabat dekat, kesan intim joke didapatkan oleh para tamu undangan yang hadir.

“Suasana di dalam akrab sekali ya, ada teman-teman lama, semua pada ngumpul,” kata Dian Sastrowardoyo di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9) malam.

Mengusung konsep internasional, Raisa disebut sangat cantik dengan gaun putihnya, sementara Hamish Daud terlihat gagah dengan stelan jas yang digunakan. Itu pula yang dikatakan oleh pemeran film Ada Apa dengan Cinta tersebut.

Preskon Pernikahan Raisa - Hamish Daud (Adrian Putra/bintang.com)

“Raisa cantik banget ya, gaunnya juga cantik. Mamanya Yaya juga pakai hijabnya cantik. Udah ya, aku buru-buru, terima kasih,” tukas Dian Sastrowardoyo.

Hamish Daud menikahi Raisa Andriana pada Minggu, 3 Sep 2017. Hamish menyerahkan 500 gram emas sebagai maskawin dalam pernikahannya. Akad nikah dilangsungkan pada pagi hari, sementara resepsi dihelat malam harinya.

More about ...