Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra Bersatu Lagi di Film …

TABLOIDBINTANG.COM – Aruna Lidahnya, sebuah novel karya Laksmi Pamoentjak akan diangkat ke layar lebar. Film ini disutradarai Edwin, sutradara terbaik Festival Film Indonesia tahun lalu lewat film Posesif. Pekan lalu, Aruna Lidahnya mengumumkan Dian Sastrowardoyo (36) sebagai Aruna, karakter utama film ini. Pekan ini, rumah produksi Palari Films memperkenalkan tiga nama lain yakni Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rashid.

“Tiga orang sahabat Aruna akan bergabung dalam perjalanan kuliner ke empat tempat di Indonesia. Mendampingi Dian Sastrowardoyo, ada Oka Antara menjadi Farish, Hannah Al Rashid mengisi karakter Nad, dan Nicholas Saputra sebagai Bono,” terang publisis film Aruna Lidahnya, Nazyra C. Noer kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Aruna Lidahnya menceritakan Aruna (Dian Sastrowardoyo), cewek berusia pertengahan 30 tahun yang bahagia sebagai lajang. Ia ahli wabah yang hobi makan. Suatu kali, Aruna ditugaskan menginvestigasi kasus influenza burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Ia membawa dua teman yakni koki profesional, Bono, dan kritikus kuliner, Nad, yang hendak menulis buku. Mereka berkeliling bersama untuk mengeksplorasi masakan Nusantara.

“Selain menawarkan kekayaan kuliner seperti yang tercantum di bukunya, film ini menyuguhkan kisah persahabatan melalui hubungan Aruna yang polos dan sederhana, Bono yang selalu mencoba hal baru nan lucu, serta Nad sang petualang yang elegan. Ketiganya disatukan oleh kesukaan mereka terhadap makanan. Di sisi lain, ada Farish yang memandang makanan secara praktis,” imbuh Nayzira.

More about ...