Dian Sastrowardoyo Diribeti Urusan Pilih Mobil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Urusan membeli mobil ternyata menjadi hal yang meribetkan bagi artis peran Dian Sastrowardoyo (35). Untuk membeli sebuah mobil baru, Dian harus lebih dulu bertanya kepada anak-anaknya.

“Banyak pilihan mobil keluarga, tapi aku enggak bisa tentuin sendiri. Aku sangat mendengarkan aspirasi anak-anak kecil di keluarga aku, he he he,” ujar Dian sambil tersenyum saat ditemui di Epiwalk, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

Apa aspirasi anak-anaknya seputar kebutuhan mobil itu? Dia membeli mobil selain untuk mendukung kegiatannya, juga untuk mengantar dua anaknya ke sekolah atau les. Karena itu, Dian perlu memerhatikan kenyamaan putra putrinya terutama untuk perjalanan jauh.

“Lokasinya juga berbeda-beda. Jadi kenyamanan mereka tuh gimana bisa terpenuhi atau enggak sih. Terutama yang (anak) gede, karena sekolahnya jauh dan akunya ingin dia nyaman sekali,” ujar pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini.

Anak-anaknya, kata Dian, aktif dalam mobil. Kadang mereka berebut tempat duduk, kadang pula dua buah hatinya itu berpindah-pindah dari deretan kedua ke deretan kursi belakang.

Baca: Mendagri Kirim Surat Teguran, Minta DPRD DKI Gelar Rapat Paripurna Istimewa untuk Anies Baswedan

Baca: Sudin Sosial Jakarta Timur Temukan Anak Kecil Tanpa Orangtua di Pasar Rebo

Maka, ia harus pintar-pintar memilih mobil yang ramah anak, biar mereka tetap nyaman seperti di rumah.

“Iya (seperti rumah dalam mobil). Apalagi anak-anak kan enekan, mabokan,” ucap Dian.

Dian menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Dian melahirkan anak laki-laki pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo pada 17 Juli 2011.

Lalu pada 7 Juni 2013, Dian melahirkan anak kedua, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.
Halaman selanjutnya 

More about ...