Dian Sastrowardoyo Ingin Lepas Karakter ‘Cinta’

Masih banyak yang menganggap aktris Dian Sastrowardoyo (36) memiliki hubungan istimewa bersama aktor Nicholas Saputra (34).

Mengingat romansa hubungan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta (AADC)’ dan ‘Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2’, tidak bisa terlupakan oleh para pecinta film Indonesia.

Dimana keduanya joke dibesarkan oleh film Ada Apa Dengan Cinta yang tayang sejak tahun 2002 lalu. Dian Sastrowardoyo hingga saat ini dikenal sebagai Cinta, dan Nicholas Saputra dikenal sebagai Rangga.

Keduanya joke kembali bekerjasama dalam sebuah film layar lebar bertajuk ‘Aruna Lidahnya’, sebuah film karya sutradara Edwin bersama Palari Films yang rencananya akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 27 Sep 2018 mendatang.

Dalam film tersebut, wanita yang akrab disapa Dian itu memerankan tokoh Aruna. Sementara pria yang akrab disapa Nicho, memerankan karakter Bono.

Dian mengatakan bahwa dalam film ‘Aruna Lidahnya’ ia ingin menghilangkan karakter Cinta dan Rangga, yang selama 16 tahun mendarah daging di industri perfilman Indonesia.

“Senang banget aku bisa terlibat di film ini, dan sudah kesekian kali categorical sama Nicholas Saputra. Nah di film ini kita pertama kali bukan pasangan cinta seperti AADC dulu,” kata Dian Sastrowardoyo ketika ditemui disela-sela peluncuran trailer film ‘Aruna Lidahnya’, di La Moda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

“Di film ini ingin membuktikan kalau yah kita temenan, bukan seperti kisah Cinta dan Rangga dalam AADC,” tambahnya.

Dian mengungkapkan bahwa masih banyak penggemarnya yang masih merasakan aura cinta dari karakter Cinta dan Rangga selama ini. Sehingga apapun film yang Dian dan Nicho perankan, karakter Cinta dan Ranga masih melekat.

“Karena kita berdua sudah AADC banget. Gua bilang yah ini tantangan buat kita, merubah persepsi orang yah kita cuman temenan doang. Nah itu yang belum kita tunjukin ke masyarakat ramai,” ucapnya.

Lanjut Dian, melalui film ‘Aruna Lidahnya’, ia ingin membuktikan bahwa hubungannya dengan Nicho hanya berteman saja.

“Karena kerjaan Iklan dan film yah kita sebagai pasangan, padahal kita cuman temenan banget. Disinilah kita ada kesempatan untuk menyuguhkan eksploitasi persahabatan kita,” ujar Dian Sastrowardoyo. (Arie Puji Waluyo/ARI).

More about ...