Dian Sastrowardoyo Rayakan Ultah Pernikahan di Tanah Suci

Liputan6.com, Jakarta – Tak terasa, usia pernikahan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo sudah menginjak tahun ketujuh pada 18 Mei 2017 kemarin. Pernikahan mereka joke boleh dibilang jauh dari kabar tak sedap.

Ketika selebritas lainnya merayakan ulang tahun pernikahan dengan menggelar makan malam romantis. Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo memilih pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

 Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo [foto: instagram]

Hal itu diketahui dari unggahan Dian Sastrowardoyo di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Bersama sang suami, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu berdiri berdampingan di menghadap Kakbah.

Selamat hari jadi ketujuh sayang… Rasanya seperti baru kemarin #umrohnyaudahselesaikemarinalhamdulillah #untukmenjelaskanpertanyaan,” tulisnya di keterangan foto.

Dian Sastrowardoyo terlihat mengenakan gamis serta hijab putih. Sementara Indraguna Sutowo tampak memakai kemeja dan celana hitam.

Pasangan yang menikah pada 18 Mei 2010 ini kini telah dikaruniai dua anak. Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo (5 tahun) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (3 tahun).

 Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo [foto: instagram]

Happy anniversary mba Dian…semoga langgeng dan semakin SAMAWA…Aamiin,” ujar @susiholidi.

Happy annversary kk @therealdisastr langgeng terus. Dan bahagai dunia akherat. Aminn,” sahut @satryasaid.

Happy 7th Anniversary Mas Indra @therealdisastr Semoga bahagia selalu, Aamiin YRA,” @davina_renata menimpali.

More about ...