Dian Sastrowardoyo Salurkan Hobi Makan di Film Aruna dan Lidahnya

TABLOIDBINTANG.COM – Dian Sastrowardoyo berperan sebagai ahli wabah bernama Aruna di film terbarunya yang berjudul Aruna dan Lidahnya. Aruna digambarkan sebagai seorang wanita yang kurang ekspresif, lebih suka menyimpan perasaannya sendiri, dan suka sekali makan.

Menurut Dian Sastrowardoyo, poin suka makannya Aruna itu sangat menggambarkan dirinya. “Aku suka makan, dan itu nggak banyak yang tahu,” kata Dian Sastrowardoyo saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Rabu (15/8).

Dian Sastrowardoyo (Amank Abdul Rachman / tabloidbintang.com)

Karena itu, Dian Sastrowardoyo dengan senang hati saat dituntut mencicipi beberapa makanan di tempat-tempat yang disinggahinya untuk keperluan syuting. Apalagi saat harus mencoba makanan yang belum pernah dia makan sebelumnya.

“Ada banyak yang baru aku cobain, boat kacang kowa, terus ada lorjuk itu di Madura. Lorjuk itu enak banget. bentuknya nggak estetik tapi enak,” lanjutnya.

Saat syuting di Pontianak dia juga mencoba beberapa kuliner baru. Salah satunya makanan sejenis lemper, “dalamnya ada ebinya,” ungkapnya. Istri Maulana Indraguna Sutowo itu sesaat tak memikirkan diet, karena dia menyantap makanan dengan porsi lebih selama syuting.

“Pokoknya makan terus. Syuting makan di luar syuting makan lagi menu yang lain, pokoknya,” tandasnya.

(nda/ray)

More about ...