Diasah Tompi hingga Mendiang Mike Mohede, Nikki Thierry Tunjukkan Serius Bermusik

JAKARTA – Eksis di belantika musik Indonesia ternyata bukanlah perkara yang mudah. Butuh konsistensi serta perjuangan keras, hal ini rupanya tengah dialami oleh Nikki Thierry. Nikki joke rela berguru pada musisi papan atas Indonesia.

– Baca Juga: Istri Tompi Protes Belum Pernah Diajak Buka Bersama

Tak tanggung-tanggung, nama-nama seperti Tompi, Lea Simanjuntak, Indra Azis, Willy Sumantri, Artidewi, dan mendiang Mike Mohede turut menjadi pembimbing sekaligus coach bagi Nikki dalam mengasah kemampuan vokalnya.

“Selain gemar berolahraga, Nikki juga berguru sama Tompi, Lea Simanjuntak, Indra Azis, Willy Sumantri, Artidewi, dan mendiang Mike Mohede,” ujarnya kepada Okezone.

Tak tanggung-tanggung, Nikki joke menggandeng Ray John Nainggolan yang merupakan penyanyi kelas internasional untuk singular teranyarnya bertajuk Bersamamu.

“Lewat ‘Bersamamu’, Nikki ingin menyampaikan bahwa cinta yang tulus tak melulu untuk kekasih, tetapi juga kepada keluarga, sahabat, dan orang sekitar. “Cinta tak melulu soal pacar. Cinta itu universal, dan lewat ‘Bersamamu’ aku menggambarkan cintaku kepada ayah yang begitu tulus dan tanpa batas,” ujar Nikki.

– Baca Juga: Demi Cita-Cita, Tompi Jalankan Profesi Dokter, Fotografer, hingga Penyanyi

Ray sendiri bukan orang baru di dunia musik. Suara emasnya kerap terdengar di sejumlah festival musik kenamaan, seperti Sydney Pacific Islanders dan Market Independence Day Festival. Ia juga telah menelurkan dua manuscript bergenre pop/rock dan despondency rock, ‘Vision’ dan ‘White Noise Visions’.

(edh)

More about ...