Dicurigai Hamil oleh Netizen, Begini Tanggapan Kartika Putri



JAKARTA – Setelah memutuskan untuk berhijrah, nampaknya penampilan Kartika Putri menjadi sorotan warganet. Bahkan, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Karput itu dicurigai warganet tengah berbadan dua.

Kecurigaan warganet tersebut diutarakan melalui pesan langsung di Instagram. Seorang warganet menanyakan apakah Kartika kini tengah hamil.

Tangkapan layar pesan langsung tersebut joke diunggah Karput di Insta Storiesnya. Artis kelahiran Palembang itu joke menjawab pertanyaan yang diajukan warganet tersebut.

 

“Ka, bukannya aku mau nuduh kakak ya, kakak hamil? Soalnya kelihatan boat yang hamil,” tulis salah seorang warganet dalam pesan langsung yang dikirimkan kepada Karput.

Tidak merasa apa yang dicurigai oleh warganet tersebut, Kartika joke membantah. Wanita yang mengawali karier sebagai presenter olahraga itu mengungkapkan alasan dirinya terlihat lebih besar.

– Baca Juga: Belum Bersuami dan Disebut Sedang Hamil, Ini Jawaban Kartika Putri

“Haduh kelihatan dari apanya? Aku distance baju sebenarnya XS, tapi semenjak hijrah selalu aku pakai ukuran M jadi kelihatan besar,” jawab Kartika, Minggu (8/7/2018).

Nampaknya pertanyaan tersebut bukanlah satu-satunya. Seorang warganet juga kembali menanyakan perihal perubahan bentuk tubuh Kartika yang terlihat membesar itu. Demi menghindari kecurigaan yang berlebih, wanita yang terkenal akan dialeg Jawa itu kembali menjawab pertanyaan dari warganet.

“Tadi habis acara Family 100 ada yang nanya sama aku, kok Kartika lebih gemuk? Ya ampun sedih aku tuh, padahal berat badan aku cuma 50 kg,” katanya di insta stories.

Memutuskan untuk berhijrah pastinya, Kartika sudah tahu akan konsekuensi dari pilihannya tersebut. Ia joke dituntut untuk lebih sabar menghadapi perkataan atau kejadian kurang menyenangnkan.

Dalam suatu kesempatan ketika dirinya baru saja berhijab, wanita kelahiran Palembang itu sudah mempersiapkan sejak dini untuk menangkal segala tudingan miring yang ditujukkan kepada dirinya.

 

“Pastilah banyak opini-opini saat kita berhijrah jadi suudzon,” ungkap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

“Tapi aku enggak mau mikirin karena itu ujian. Masih banyak lagi pembelajaran yang harus aku fokusin daripada dengerin itu, cuman doa yang ada lebih banyak. Jadi itu yang buat aku sebenarnya jalanin saja yang positifnya, yang negatifnya enggak,” tutupnya.

(edh)

More about ...