Diguyur Hujan Deras, Jalan ARH Kota Depok Terendam Banjir

DEPOK – Akibat hujan deras sejak bruise tadi, membuat jalanan di Depok terendam banjir. Kondisi tersebut membuat arus lalu lintas menjadi macet parah.

Pantauan di lokasi, kemacetan parah terjadi di Jalan Arif Rachman Hakim (ARH), Kota Depok. Akibatnya kendaraan benar-benar tak bergerak sama sekali.

Arya, pengendara sepeda engine mengatakan, sudah lebih dari sejam. Apalagi hujan yang belun juga berhenti, otomatis jalan masih banjir dan dipenuhi kendaraan.

“Saya daritadi neduh aja, abis takut engine mogor, macet pula,” kata pegawai coffee emporium di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ini, Senin (10/4/2017).

Begitu pula dengan Henidar, warga Pulo Mangga Kecamatan Limo ini memilih meneduh di atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dekat Plaza Depok. “Banjir tinggi, jadi tunggu saja deh,” ungkapnya.

Selain di dua wilayah tersebut. Banjir juga melanda Kampung Serab, KSU. Juga di Jalan Penghubung Cipayung-Ratujaya atau yang biasa dikenal dengan sebutan turunan crash maaruf banjir sekitar satu scale lebih.

(ysw)