Dipanggil Ikut TC Timnas U-22, Hansamu Yama Jadi Galau

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Luis Milla kembali memanggil 26 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang pada 20-25 Apr nanti. Keadaan tersebut joke membuat bek tengah Timnas U-22, Hansamu Yama Pranata menjadi galau.

Kegalauan Hansamu tersebut bukan karena soal asmara, melainkan jadwal training centre (TC) Timnas U-22 yang berbarengan dengan laga away perdana Barito Putera.

Seperti diketahui, Barito Putra akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada Sabtu (22/04/17) di Stadion Patriot, Bekasi. Pada waktu yang bersamaan, Hansamu juga harus bergabung di Timnas U-22. Karenanya, bek tengah tersebut berharap ia bisa diizinkan oleh pelatih Luis Milla untuk bermain bersama klubnya.

“Bingung juga nih, semoga diizinkan untuk bela klub, kan mainnya juga di Jakarta. Dan persiapan di Timnas juga belum terpusat,” tutur Hansamu seperti dilansir dari lamanĀ Baritoputera Realtime.

Skuat Barito Putera jelang Liga 1 Indonesia. Copyright: Instagram @psbaritoputeraofficialSkuat Barito Putera jelang Liga 1 Indonesia. Copyright: Instagram @psbaritoputeraofficialSkuat Barito Putera jelang Liga 1 Indonesia.

Pada laga perdana Bersama Barito Putera vs Mitra Kukar, Sabtu (15/04/17) lalu, Hansamu berhasil membawa klub berjuluk Laskar Antasari itu menang dengan skor tipis 2-1.

Selain Hansamu, pemain Barito Putera lainnya yang juga dipanggil ke Timnas U-22 adalah gelandang serba bisa, Paulo Oktavianus Sitanggang.