Dipenjara Karena Bunuh Pacar Sendiri, Di Balik Jeruji Besi Lidya Pratiwi Masuk Islam

Dipenjara-Karena-Bunuh-Pacar-Sendiri,-Begini-Kondisi-Lidya-Pratiwi-Saat-Ini!

Kabarmaya.co.idNama artis cantik yang satu ini sempat tenar berkat membintangi beberapa sinetron seperti ‘Ande-Ande Lumut’ dan ‘Untung Ada Jinny’. Namun sayang, semuanya terbalik 180 derajat sejak ia terjerat kasus pembunuhan. Artis tersebut adalah Lidya Pratiwi, gadis cantik kelahiran 14 Januari 1987 ini harus merasakan dinginnya jeruji besi selama 14 tahun karena pembunuhan yang menyeret namanya.

Lidya terbukti bersalah atas kematian pacar sekaligus model, Naek Gonggom Hutagalung. Naek ditemukan tak bernyawa di kawasan Ancol pada tahun 2006 silam. Ketika itu Lidya dijadikan umpan, sedangkan di balik rencana keji perampokan disertai pembunuhan tersebut juga ada nama lain yang merupakan Ibu dan Paman Lidya sendiri.

Sebenarnya Lidya mengaku tak terlibat. Ia merasa tak bersalah karena tak tahu ia dijadikan umpan. Mengejutkannya lagi, selama di sel Lidya ternyata jarang dijenguk keluarganya. Melansir dari tribunnews.com, penjaga lapas menuturkan Jika Lidya biasanya hanya dikunjungi beberapa teman ketika Natal tiba.

“Dia jarang dikunjungi, pale Natalan ada beberapa teman yang datang,” ungkap pegawai lapas.

Meski kehidupannya di lapas terkesan menyedihkan, rupanya di lapas pula Lidya menemukan jalan baru. Setelah beberapa tahun menjalani masa hukuman, Lidya akhirnya memutuskan masuk Islam dan mulai belajar tentang Islam. Lantaran hal ini banyak yang mendoakan agar nantinya Lidya bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah selesai menjalani hukumannya.

More about ...