Dipolisikan Sahabat, Sheila Marcia Siap Jalani Pemeriksaan

Dipolisikan Sahabat, Sheila Marcia Siap Jalani Pemeriksaan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Perseteruan antara Sheila Marcia dan Melodya Vanesha semakin memanas.

Sebelumnya, Melodya Vanesha resmi melaporkan Sheila Marcia dan manajernya, Erie ke pihak kepolisian atas dugaan memberikan keterangan palsu terkait kecelakaan pada Mei 2017 lalu.

Kini, giliran Sheila Marcia yang bereaksi. Melalui kuasa hukumnya, ibu tiga anak itu mengaku siap menghadapi laporan anak mendiang Deddy Dores itu.

Menurut Teguh Putra Alliansich Lubis, kuasa hukum Sheila Marcia, kliennya sudah mengetahui laporan itu dan siap bekerjasama dengan pihak kepolisian.

“Sheila akan menjalankan sesuai prosedur. Oleh karena materi yang akan dijelaskan merupakan bagian dari pembelaan atau keterangan yang akan dijelaskan pada saat diminta klarifikasi di Polda,” kata Teguh saat dihubungi awak media, Kamis (25/1).

Tidak mau gegabah menanggapi laporan itu, pihak Sheila hanya akan memberikan semua kesaksian dan pembelaan Sheila kepada penyidik. “Jadi kalau udah dipanggil, kasih keterangan, barulah dari pihaknya Sheila memberikan statment gitu,” terang Teguh.

“Karena kan sekarang isunya pencemaran nama baik, Sheila sendiri bingung, apanya yang dicemarkan namanya terus ada perbuatan bohong kepada publik dalam konteks apa?” tambahnya.

Meski merasa janggal atas laporan tersebut, Sheila akan tetap menjalani proses hukum. “Kalau pasalnya, pasal 45 sama pasal 28. Pasal 28 itu kan konteksnya jual beli, transaksi jual beli bukan pemberitaan, tapi biarkan saja kalau pihak Vanesha mengira itu biarkan saja,” ungkap Teguh.

More about ...