Ditabrak Anak Mantan Pejabat, Kartika Putri Pilih Jalan Damai

Bintang.com, Jakarta Artis Kartika Putri baru saja mengalami sedikit kejadian tidak mengenakkan ketika mobil yang ditumpanginya ikut terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Belakangan diketahui, yang menjadi penyebab kecelakaan adalah anak dari mantan Menteri BUMN, Soegiharto.

Setelah kejadian yang terjadi pada Kamis (21/4/2016) petang kemarin, pihak penyebab kecelakaan langsung bertanggung jawab. Kartika Putri diajak ke rumahnya untuk langsung menyelesaikan masalahnya.

Kartika Putri (Nurwahyunan/Bintang.com) 

“Enggak lah, saya enggak tahu (anak mantan Menteri). Mereka langsung tanggung jawab, kita langsung ke rumahnya di daerah situ, terus orang tuanya welcome dan siap bertanggung jawab,” ucap Kartika Putri saat dihubungi awak media around sambungan telepon, Jumat (22/4/2016).

Meski mengalami sedikit kecelakaan, syukurnya tidak ada hal serius yang menimpa Kartika yang pada saat itu sedang bersama asisten dan supirnya. Kartika joke enggan memberitahu pihak keluarga lantaran takut nantinya membuat mereka panik.

“Saya enggak bilang takutnya mereka panik, jadi santai aja. Kebetulan yang rusak juga cuma mobil, jadi saya enggak mau ambil pusing dan enggak mau repot untuk lapor polisi atau gimana. Saya cuma selesaikan baik-baik aja, ketemu sama orang tuanya (penabrak) terus mereka welcome ya udah masalah kelar,” pungkasnya.

Inilah mobil milik Kartika Putri yang menjadi korban lakalantas. (Dok Pribadi)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kejadian kecelakaan tersebut berawal dari keributan yang terjadi antara Stephen Conquar (26 tahun) dan adiknya, Andrew (17 tahun) di jalan Ciniru 1, Kebayoran Baru, Kamis (21/4/2016) petang. Belakangan keduanya diketahui sebagai anak Menteri BUMN pada epoch 2004-2007, Soegiharto.

Sebelum menabrak mobil Kartika Putri, sempat terjadi kejar-kejaran antara mobil yang dikendarai Stephen dan Andrew. Selain mobil Kartika Putri, kejadian tersebut juga merusakkan beberapa kendaraan lain termasuk mobil yang dikendarai Stephen dan Andrew, dan beberapa sepeda motor.

More about ...