Ditanya Kartika Putri, Hotman Paris Ngaku Pernah Selingkuh dengan Artis Selama 6 Tahun

WowKeren.com – Hotman Paris Hutapea baru saja membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Pengacara berusia 58 tahun itu mengaku pernah berselingkuh dengan seorang artis.

Pengakuan ini ia ungkapkan di acaranya “Hotman Paris Show” pada part Selasa (5/12). Saat itu Hotman membahas tentang perselingkuhan.

“Banyak pemimpin dunia jatuh karena wanita,” ujar Hotman. “Bill Clinton cuma gara-gara mengencani sekretarisnya di Gedung Putih harus dikorbankan karena senyum cantik wanita.”

“Memang kalian wanita membuat hati sangat senang,” tambah Hotman. “Boleh berpetulang diluar tapi kebutuhan anak dan istri number one.”

Asisten Hotman di acara itu, , kemudian bertanya apakah ia pernah mengalaminya. “Sebagai pengacara pernah ngalamin gitu enggak?” tanya Karput.

Secara mengejutkan, dengan terang-terangan Hotman mengaku pernah berselingkuh dengan seorang artis. Namun ia tak menyebutkan siapakah nama artis yang dimaksudkannya.

“Bosmu ini enggak munafik, 6 tahun saya sempat dekat sama artis,” ungkap Hotman. “Tapi nomor satu anak istri terprioritas. Agar tidak hancur, sekarang satu saja. Tapi saya hanya sebagai manusia biasa yang suka selingkuh, tergantung godaannya.” (wk/rs)

Berita Hotman Paris Hutapea terkait :
• Hotman Paris Minta Wanita Jangan Buru-Buru Cerai, Pesan Buat Istri Selingkuhan Jennifer Dunn?
• Bahas Soal Setya Novanto Bareng Pramugari Cantik, Cincin Hotman Paris Jadi Sorotan
• Ikut Klarifikasi Soal Video Sawer, Hotman Paris Sebut Ada Campur Tangan ‘Musuh’
• Klarifikasi Soal Joget Sawer Hotman Paris, Dua Wanita Ini Justru Banjir Cibiran
• Lihat berita terbaru Hotman Paris Hutapea …

More about ...