Dituduh Bulu Matanya Palsu Kartika Putri Pilih Bersabar

JAKARTA-Artis dan presenter yang juga komedian Kartika Putri kembali harus bersabar. Pasalnya, tidak sedikit netizen yang menuduh alis matanya adalah palsu. Padahal menurut Kartika yang hijrah dan berhijab ini, alis matanya benar-benar asli.

“Dulu sebelum hijrah aku emang suka mencukur bulu alis. Jadi awalnya terlihat tipis. Tapi sejak hijrak aku ngga pernah cukur lagi karena ternyata itu dilarang agama.

Karena nggak cukur, maka bulu alis mataku jadi lebat dan hitam dengan sendirinya. Jadinya mereka pikir aku nebalin alis pake pensil he he,” terang Kartika Putri yang memulai karirnya sebagai presenter olahraga ini.

Bagi Kartika Putri, sindiran, cibiran sudah menjadi hal biasa saat dia memutuskan hijrah dan berhijab.

“Aku ngga perlu marah, ngga ada gunanya, hanya nambah beban pikiran. Ketika ada yang bilang alis mata aku palsu, aku kasi aja foto close-up, biar ngeliat sendiri kira-kira palsu ngga,” beber pemain film The Secret: Suster Ngesot Urban Legent, My Stupid Boyfriend ini.

“Itu justru membikin aku makin yakin bahwa inilah keputusan yang baik dan benar sebagai seorang muslimah,” tegas komedian yang piawai bicara dengan logat medok Tegal ini. (ali/d)

More about ...