Dituduh Ngambek karena Game of Thrones, Ini Kata Ed Sheeran

Liputan6.com, Los Angeles – Penampilan Ed Sheeran di Game of Thrones Season 7 menuai kritikan pedas dari para penggemarnya. Pelantun “Perfect” itu joke dikabarkan meninggalkan Twitter karena tak tahan dengan celaan yang ia terima.

Namun, dugaan publik tersebut tidak benar. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (19/7/2017), Ed Sheeran membantah berbagai pernyataan media internasional yang menyebutnya menutup Twitter karena tekanan publik.

 Ed Sheeran di Game of Thrones Season 7. (Metro)

Dengan mengunggah sebuah foto yang tak nyambung dengan keterangannya, Ed Sheeran berkata, “Aku meninggalkan Twitter karena aku selalu berniat meninggalkan Twitter, tidak ada hubungannya sama sekali dengan perkataan orang soal peranku di Game of Thrones.

Ed Sheeran mengaku tak khawatir dengan perkataan publik soal kemampuan aktingnya. “Karena aku muncul di Game of Thrones, kenapa aku harus khawatir dengan omongan orang. Itu jelas-jelas sangat keren. Waktunya saja yang kebetulan, tapi percayalah dengan kemauanmu,Ed Sheeran menambahkan.

Klarifikasi Ed Sheeran yang terdengar santai itu telah disukai oleh lebih dari 1,1 juta pengguna Instagram. Tak kurang dari 16 ribu tanggapan membanjiri kolom komentar. Sebagian besar warganet mendukung pernyataan sang idola.

 

Kini, akun Twitter Ed Sheeran sudah dapat diakses seperti biasa. Namun, pelantun “Thinking Out Loud” itu menulis pernyataan “Aku tidak menggunakan akun ini lagi, ikuti saja Instagramku @teddysphotos” dalam profilnya.

 

Saksian video menarik berikut ini. 

More about ...