Draxler: Saya Pernah Hentikan Pogba di Euro 2016

INDOSPORT – Jelang leg pertama Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/02/19) dini hari WIB, Julian Draxler seakan tiada henti memberikan kalimat rasa percaya diri.

Sebelumnya, ia sudah mengatakan jika timnya, PSG bisa menghentikan laju pemain bintang Man United, Paul Pogba.

Tak sampai disitu, kini Draxler kembali membeberkan jika dirinya pernah menutup ruang gerak Pogba dalam pertandingan semifinal Euro 2016 lalu.

“Saya sudah lama mengenal Paul dan saya pernah melawan dia ketika kami bermain di semifinal Jerman vs Prancis pada Euro 2016,” ujarnya dilansir SkySports.

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (kiri) vs Julian Draxler, gelandang Timnas Jerman saat di Euro 2016 lalu. Copyright: SkySportsGelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (kiri) vs Julian Draxler, gelandang Timnas Jerman saat di Euro 2016 lalu. Copyright: SkySportsGelandang Timnas Prancis, Paul Pogba (kiri) vs Julian Draxler, gelandang Timnas Jerman saat di Euro 2016 lalu.

“Ya, saya pernah menghadapinya saat itu dan beberapa kali berhasil menghentikan lajunya pada beberapa kesempatan,” tambahnya.

Meski memiliki kalimat bernada percaya diri, Draxler tetap memuji permainan dari mantan pemain Juventus tersebut.

“Dia pemain yang luar biasa dan memiliki kualits lebih, tapi ya kami juga punya banyak pemain bagus yang saya rasa bisa mengalahkannya nanti,” tutupnya.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Neneng Astrianti

More about ...