Duet Striker Persib Jadi Bahan Pelajaran Hansamu Yama

VIVA – Duet bomber Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman mendapat perhatian khusus dari bek Barito Putera, Hansamu Yama Pranata.

Pada duel yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 22 Juli 2018 ini, Hansamu termotivasi untuk berhadapan langsung dengan kedua pemain tersebut.

“Satu kesempatan untuk melawan striker Persib, saya juga banyak melawan striker lawan, baik lokal maupum asing itu menjadi motivasi saja menghadapinya dan pengalaman juga buat belajar dari mereka,” kata Hansamu.


Bersama Persib, Ezechiel dan Bauman memiliki statistik mengesankan. Hingga pekan ke-17 Liga 1 2018, Ezechiel berhasil mengoleksi 12 gol dan Bauman mencetak 6 gol.

Lihat Juga

Secara persiapan, pemain Timnas Indonesia U-23 ini mengaku tak mengalami kendala. Dia mengaku siap mengerahkan semua kemampuan terbaiknya dipertandingan nanti.

“Pertandingan nanti Insya Allah bisa bermain maksimal dan meraih hasil maksimal juga,” ujar pemain jebolan SAD Indonesia ini.

Saat ini, Skuat Maung Bandung menghuni peringkat ke 6 klasemen sementara Liga 1 dengan 25 poin. Selisih dua angka dengan Barito Putera yang bertengger di peringkat kedua dengan 27 poin.

More about ...